Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

  • Arry
  • 19 Mar 2024 08:34
Pemusatan latihan Timnas Indonesia(pssi/pssi.org)

Timnas Indonesia akan melawan Vietnam dalam lanjutan penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Simak jadwal dan siaran langsungnya.

Duel Timnas Indonesia vs Vietnam akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada kamis, 21 Maret 2024. Kick off akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Saat ini Timnas Indonesia berada di dasar klasemen Grup F kualifikasi Piala Dunia dengan hanya mendapat 1 poin. Indonesia kalah 1-5 meralwan Irak dan imbang 1-1 melawan Filipina.

Sedangkan Vietnam berada di peringkat kedua klasemen Grup F. The Golden Star meraih satu kemenangan atas Filipina dan satu kali kalah saat melawan Irak. Vietnam pun mengoleksi 3 poin.

Baca juga
Kualifikasi Piala Dunia: Filipina vs Indonesia 1-1

Timnas Indonesia harus memenangi laga melawan Vietnam, apalagi ini kali pertama Indonesia bertanding di kandang sendiri. Kemenangan melawan Vietnam akan memudahkan skuat garuda untuk lolos ke babak berikutnya.

"Ya, timnas kita butuh dukungan maksimal dari para suporter. Apalagi, sejarahnya duel melawan Vietnam, baik di kandang GBK, apalagi saat tandang di Vietnam, selalu sengit," kata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Selasa, 19 Maret 2024.

"Meski bertepatan dengan bulan puasa, tapi kami atur laga di GBK digelar malam jam 20.30 WIB, setelah ibadah ramadan. Selain menghormati bulan suci, kami harapkan dukungan penonton akan total, " ujar Menteri BUMN ini.

Usai bertanding di Stadion GBK, Timnas Indonesia akan kembali melawan Vietnam dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia. Pada pertandingan kedua akan digelar di Vietnam pada Selasa 26 Maret 2024.

Baca juga
Piala Asia 2023: Timnas Indonesia vs Irak 1-3

Perjuangan Timnas Indonesia ini akan ditayangkan di saluran televisi RCTI. Selain itu, dapat pula disaksikan melalui layanan live streaming.

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026:

Timnas Indonesia vs Vietnam
Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta
Kamis, 21 Maret 2024
Kick off pukul 20.30 WIB.

Vietnam vs indonesia
My Dinh National Stadium
Selasa, 26 Maret 2024
Kick off: 19.00 WIB.

Artikel lainnya: Sopir Xpander Penabrak Porsche Ngaku Mau Ganti Rugi, Kini Buka Penggalangan Dana

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait