Hari Ini CEO Apple Tim Cook Temui Jokowi di Istana, Bahas Apa?

  • Arry
  • 17 Apr 2024 08:02
CEO Apple, Tim Cook(apple/apple.com)

CEO Apple, Tim Cook, diagendakan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, pada hari ini, Rabu, 17 April 2024. Apa yang akan dibahas?

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengungkapkan, pertemuan Tim Cook dan Presiden Jokowi akan dilakukan pada pukul 09.30 WIB.

"Rencananya, CEO Apple Tim Cook akan diterima Presiden Jokowi di Istana Merdeka jam 09.30 WIB," kata Budi Arie dalam keterangannya.

Menurutnya, pertemuan Tim Cook dan Jokowi akan membahas soal rencana investasi Apple di Indonesia. Namun Ketum Projo itu enggan menyebut investasi yang dimaksud.

"Ya, nanti dong, nggak ada kejutan kalau gitu, yang pasti semua perusahaan-perusahaan besar dari AS dan seluruh negara di dunia. Nanti tunggu ada kejutan," ucapnya.

Berdasarkan informasi, kedatangan Tim Cook ke Indonesia dalam rangka peresmian Apple Developer Academy yang ke-4 di Bali. Proyek ini sebelumnya sudah ada di tangerang, Batam, dan Surabaya.

Apple Developer Academy adalah program yang dikembangkan Apple untuk meningkatkan skill bagi mereka yang berminat dalam dunia coding dan digital secara profesional.

Artikel lainnya: Diduga Sindir Zakat dan Sholat Umat Islam, Pendeta Gilbert Datangi JK dan Minta Maaf

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait