Bos Google Sergey Brin Ceraikan Istrinya yang Disebut Selingkuh dengan Elon Musk

  • Arry
  • 25 Jul 2022 16:54
Bos Google Sergey Brin dan Nicole Shanahan(thestar/thestar.com.my)

Bos Google, Sergey Brin, dihantam isu tak sedap. Istrinya, Nicola Shanahan, disebut berselingkuh dengan bos Tesla, Elon Musk. Kini Sergey Brin akhirnya memutuskan menceraikan istrinya itu.

Sergey Brin diketahui merupakan salah satu teman lama Elon Musk. Namun, persahabatan itu rusak gegara isu tak sedap ini.

Wall Street Journal melaporkan, gugatan cerai Sergey Brin kepada istrinya telah diajukan ke pengadilan. Dalam gugatan disebutkan ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan sehingga mereka memutuskan bercerai.

Dalam gugatan cerainya, Sergey Brin meminta hak asuh bersama atas putri mereka. Dia juga menyatakan tidak mencari dukungan finansial dariNicole dan tidak akan memberikan harta gono gini juga.

Namun, Business Insider menyatakan, Sergey Brin dan Nicole diketahui memiliki aset bersama. Namun pembagian aset ini akan ditentukan nanti.

Isu perselingkuhan Elon Musk dan Nicola ini mencuat pada Desember 2021. Saat itu Musk juga tengah diterpa kabar putus dengan kekasihnya, Grime. Padahal mereka telah memiliki dua anak.

Mengenai kabar perselingkuhan ini, Elon Musk membatahnya. Hal itu disa sampaikan melalui unggahan di akun Twitternya.

"Omong kosong! Sergey dan saya berteman dan berpesta bersama tadi malam!" tulis Musk, dikutip Senin 25 Juli 2022.

"Saya hanya bertemu dengan Nicole dua kali dalam tiga tahun, keduanya dengan banyak orang. Tidak ada hubungan romantis".

Dalam salah satu balasan di cuitannya, Elon Musk bahkan mengaku sudah lama tidak berhubungan badan. "Tidak berhubungan seks sudah lama [hiks]," kata dia.

Saat isu perselingkuhan ini mencuat, Sergey Brin pun sudah menarik investasi di seluruh perusahaan Elon Musk. Nilai investasi Brin di Tesla disebut mencapai US$ 500 ribu.

Kisah perselingkuhan Elon Musk pun tak hanya dengan istri Sergey Brin. Pada November 2021, dia juga pernah diterpa isu memiliki anak kembar dengan Shovon Zilis, seorang direktur proyek Neulink di perusahaan Musk.

Elon Musk pun kini tengah menghadapi gugatan dari Twitter. Hal ini lantaran dia batal membeli platform tersebut. Padahal sebleumnya Musk disebut telah sepakat membeli twitter senilai US$ 44 miliar.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait