Viral Video Duel King Kobra vs Biawak Hingga Ditonton Jutaan Kali, Siapa Pemenangnya?

  • Arry
  • 27 Feb 2024 20:27
Duel King Kobra vs Biawak, siapa pemenangnya?(@latestsightings/youtube)

Sebuah video duel antara king kobra vs biawak di sebuah jalanan viral di media sosial. Video itu pun sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Siapa pemenangnya?

Video itu pertama kali diunggah akun YouTube Latest Sightings. Terlihat seekor ular king kobra tengah menyerang biawak yang berukuran lebih besar.

King kobra itu mencoba berulang kali melumpuhkan lawannya dengan menggigit leher biawak sambil menyemburkan bisa mautnya.

Namun, biawak tak kenal menyerah. Dia melakukan perlawanan dan mencoba melepaskan diri dari gigitan dan lilitan kobra itu. Sampai ahirnya, biawak itu sukses melepaskan gigitan king kobra.

Baca juga
Geger Hewan Mitologi Ular Naga Jawa, Ada Mitos Nyawa Melayang Bagi yang Pegang

Setelah sukses melepaskan gigitan dan lilitan, biawak itu mencoba menjauh dari sang ular. Namun sang ular langsung mengejar biawak tersebut. Pertarungan kedua reptil itu kembali terjadi.

Namun sebuah peristiwa tak terduga terjadi. Biawak dan ular tersebut bergerak ke arah perekam video. Hal ini membuat perekam video itu justru kabur menyelamatkan diri dengan masuk ke mobilnya.

BVideo itu pun banyak mendapat komentar dari netizen. Mereka menyoroti bahwa biawak dalah repotil yang kebal terhadap bisa ular. Namun, usaha dari king kobra sebagai reptil yang memiliki bisa mematikan, patut mendapat acungan jempol.

"Biawak dikenal tidak hanya kebal terhadap bisa ular, tetapi juga pemakan ular. Bisa ular itu mungkin membuatnya mengantuk, tetapi ular itu tidak membunuhnya."

"Cukup yakin ular meminta tumpangan dan kadal kami yang berhati lembut menerimanya. Di tempat tujuan, ular akhirnya melepaskan gigitannya."

Simak videonya di bawah ini:



Artikel lainnya: Tarif Tol Jakarta-Cikampek dan Tol MBZ Segera Naik, Simak Rinciannya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait