Penampakan Mobil Grup Debu yang Kecelakaan Maut, Hancur Tak Berbentuk

  • Arry
  • 18 April 2022 14:07
Penampakan mobil personel band religi Debu usai kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo (@andreli_48/instagram)

Rombongan grup musik religi, Debu, mengalami kecelakaan maut saat berada di Km 837 Tol Pasuruan-Probolinggo. Dua orang tewas dan empat lainnya mengalami luka-luka dalam peristiwa yang terjadi pada Senin, 18 April 2022 dini hari.

Penampakan mobil Toyota Vellfire bernopol L 1055 DL yang ditumpangi Daood Abdullah Al Daood Cs itu sangat mengerikan. Mobil berkelir hitam itu tak lagi berbentuk seperti sebuah mobil.

Hal tersebut diketahui dari unggahan pemilik akun Instagram @andreli_48. Dalam unggahannya, akun tersebut memperlihatkan kondisi mobil sesaat setelah kecelakaan di Tol Probolinggo.

"Allahu Akbar..," demikian suara perekam yang menyorot kondisi mobil yang rusak parah di pinggir tol.

Mobil itu menabrak sebuah truk dari belakang. Mobil itu terlihat ringsek parah di bagian depan hingga badan mobil hancur.

Baca Juga
Kronologi Grup Musik Debu Kecelakaan di Tol Probolinggo, 2 Tewas dan 4 Luka

Identitas korban tewas diketahui bernama Firdaus, 31 tahun, dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros, 30 tahun, warga Malaysia.

Sementara dua korban mengalami luka berat yakni Daood Abdullah Al Daood, 35 tahun, seorang warga Tegal, Jawa Tengah, dan Umar, 28 tahun, warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Daood merupakan pemain darbuka grup Debu.

Sedangkan dua orang mengalami luka ringan, yakni Jamilah Binti Abdul Qadir dan sang sopir bernama Miarto.

Baca Juga
Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut Rombongan Band Debu yang Tewaskan 2 Orang

Kanit PJR Jawa Timur 4 Probolinggo, Iptu Sudirman, menjelaskan, dua korban tewas merupakan suam istri.

"Yang meninggal dunia suami istri. Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30) warga Malaysia, yang masih kerabat datuk negara Malaysia. Semua dirawat di RSUD dr Mochammad Saleh Kota Probolinggo," kata Iptu Sudirman.

"Korban bernama Firdaus duduk di sebelah kiri dan perempuan di sebelah kanan, duduk di baris kedua atau tengah. Sedangkan Umar duduk di depan sama sopir dan baris paling belakang Daud sebelah kiri dan sebelahnya Jamila," jelasnya.

 

Artikel lainnya

Related Articles

Berita Terpopuler

Berita Pilihan