Mobile Legends Akan Rilis Skin Anyar Balmond, God of Mountains

  • Arry
  • 4 Agt 2021 07:32
Balmond Mobile Legends(Moonton/youtube)

Diam-diam game Mobile Legends tengah menyiapkan skin baru Balmond. Nantinya skin baru itu dinamakan God of Mountain. Kehadiran skin baru itu terlihat dari unggahan Channel YouTube Moonton, pengembang game Mobile Legends.

Nantinya, gamer akan segera mencicipi skin Mobile Legends Grand Collector ini yang diklaim memiliki tampilan keren dan berbeda dari lainnya.

Soal tampilan, skin anyar Balmond ini akan mengubah penampilan hero satu ini yang sebelumnya biasa saja kemudian menjadi mirip seorang dewa.

Nantinya, tampilan Balmond di skin God of Mountain ini membuat hero tersebut nampak mirip dengan deretan hero lainnya yang mirip seorang jenderal laut yaitu Yi Sun Shin.

Sebelumnya, pada patch 1.5.97 lalu, Balmond mendapat buff yang cukup tinggi sehingga membuat hero ini dapat memberikan skill 2 secara terus menerus dan tanpa henti pada lawan.

Dengan update baru plus skin anyar untuk Balmond di game Mobile Legends, tidak menutup kemungkinan jika hero satu ini nantinya akan sangat digunakan untuk push rank dan turnamen mendatang.

Dengan skin baru untuk Balmond ini, Moonton seolah menegaskan jika hero tersebut akan semakin tangguh dan menawan di season mendatang nantinya.

Sayangnya, sampai artikel ini dibuat, Moonton masih belum memberikan konfirmasi apapun mengenai kedatangan skin baru Balmond yaitu God of Mountain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait