Stevie Agnecya Meninggal Akibat Sakit, Benarkah Akibat Kena Santet?

  • Arry
  • 23 Mar 2024 11:20
Stevie Agnecya bersama suaminya, Anggi Pratama(@stevieagnecya/instagram)

Selebgram Stevie Agnecya meninggal dunia. Istri Anggi Pratama itu mengembuskan napas terakhir pada Kamis, 21 Maret 2024 usai dirawat di RSCM.

Di tengah kabar duka ini, mencuat kabar Stevie Agnecya meninggal dunia akibat sakit yang disebabkan santet. Hal ini didasarkan pada unggahan video TikTok dari mantan istri aktor Samuel Rizal itu yang membahas soal santet.

Video itu diunggah Stevie Agnecya pada 23 September 2023. Dia menunjukkan foto rontgen tubuhnya dan memperlihatkan dua benda asing seperti paku bersarang di dalam tubuhnya.

"Kalau enggak rontgent… dan dokter enggak nanya apa aku pasang spiral atau KB.. Padahal aku enggak pernah memasang apa-apa di tubuhku, apalagi susuk naudzubillah," tulis Stevie dalam video yang menjadi konten terakhirnya.

Baca juga
Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia

"Aku dan suamiku yang selalu ada di sampingku enggak akan tau memang ternyata makin kita dekat sama Allah, makin ditunjukkin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun," ujarnya.

"Dan aku sudah diam… masih dikirim juga, ini hasil rontgen tanggal 18 September 2023 karena aku duduk mulai enggak nyaman, jadilah aku rontgen," jelasnya dalam video yang sudah ditonton lebih dari 4 juta kali itu.

Dalam video itu pun menunjukkan seolah dia tahu siapa yang melakukan santet tersebut. Stevie pun meminta pelaku untuk menghentikan santet yang dilakukan. Bahkan, dia mengatakan bahwa si pelaku sedang hamil.

"Udahan yuk, kan bahagia, katanya kamu apalagi lagi hamil… Ingat akhirat ya."

Baca juga
Stevie Agnecya Meninggal, Kisah Istri Anggi Pratama Mualaf Hingga Cium Hajar Aswad

"Aku doakan Allah akan membahagiakan kamu supaya enggak ada lagi waktumu dan keluargamu untuk jahatin aku ya," tulisnya.

"Aku tau hal kayak gini enggak akan ngaku.. maling ngaku penjara penuh guys. Semoga Allah segera memberi kesadaran untukmu dan keluargamu kalau ini musyrik ya."

"Dan enggak akan dimaafkan Allah apalagi kalau aku sampai meninggal lho.. tapi aku yakin, aku selalu sehat panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah."

Artikel lainnya: Viral Pria Kesurupan di Jalanan Usai Tebang Pohon di Bali

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait