Kata Sahabat dan Keluarga Soal Penyakit Misterius Selebgram Stevie Agnecya

  • Arry
  • 27 Mar 2024 14:25
Selebgram Stevie Agnecya meninggal dunia(@stevieagnecya/instagram)

Meninggalnya selebgram Stevie Agnecya masih menjadi sorotan. Terutama penyakit yang diidap istri Anggi Pratama itu.

Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024. Sebelumnya dia sempat dilarikan ke ICU RSCM sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

Sampai saat ini belum ada keluarga maupun sahabat yang mengungkapkan penyakit yang diidap Stevie. Namun para sahabat mengetahui selebgram berusia 32 tahun itu sudah berulang kali keluar masuk rumah sakit.

Hal ini seperti yang diungkapkan sahabat Stevie, Tities Sapoetra dan Feby El Ruby. Menurutnya, Stevie tidak pernah memberi tahu penyakit yang diidapnya meski sering masuk rumah sakit.

Baca juga
Stevie Agnecya Meninggal Akibat Sakit, Benarkah Akibat Kena Santet?

"Jadi dia sering keluar masuk rumah sakit. Terakhir-terakhir ini dia bilang sehat, nutupin dari temannya," ujar Feby El Ruby, di studio Rumpi: No Secret, Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

"Ya, sampai saat ini aku sendiri nggak tahu dia sakitnya apa. Cuma yang sering dia cerita itu nggak enak badannya. Sering keluar masuk rumah sakit, tapi kalau ditanya dia nggak bisa jawab juga sakitnya apa," kata Tities Sapoetra.

"Tapi yang sering banget yang diomongin, dia habis subuh atau habis zuhur tulang ekornya sakit banget, pundak berat. Aku tanya sesakit apa sih? 'Ya, sesakit itu sampai nggak tertahankan'," lanjut Tities.

Feby mengaku pernah melihat langsung saat Stevie terserang rasa sakit di tubuhnya. Saat itu, mantan istri Samuel Rizal itu sudah menggunakan pain killer untuk meredakan rasa sakit tersebut.

Baca juga
Stevie Agnecya Meninggal, Kisah Istri Anggi Pratama Mualaf Hingga Cium Hajar Aswad

"Dia pernah minta pijat di bagian tulang ekor. Dia kan nggak pernah minta tolong, dan waktu itu lagi di apartemen berdua," ujarnya.

"Dia sudah kesakitan, nyari painkiller ke mana-mana. Sudah makan pain killer dua, terus ada yang dari, maaf, lewat dubur dua, ditambah infus, itu berarti painkiller sudah masuk berapa, masih sakit," ceritanya.

"Padahal secara fisik kelihatan sehat banget, tetap cantik," ucap Feby El Ruby.

Sementara itu, adik ipar Stevie Agnecya, Amanda Saraswati, mengisahkan detik-detik sang selebgram mengembuskan napas terakhirnya.

"Untuk nama penyakit dan detail-detailnya sebenarnya bukan kapasitas aku ya, dari Mas Anggi," kata Amanda.

"Jadi pada saat masuk ICU itu kondisinya sudah tidak memungkinkan untuk dilakukan tindakan. Karena masih dalam keadaan pendarahan," ujarnya.

"Dokter bilang kalau dilakukan tindakan takutnya terjadi pendarahan di ruang operasi dan lain-lain. Jadi kemana-mana. Ya sudah jadi diusahakannya dikasih obat, trombosit semakin rendah, Stevienya juga dilihat sudah makin sesak," jelasnya.

Artikel lainnya: VIDEO Motor Tukang Antar Galon Nyangkut di Genting Rumah Warga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait