Akhirnya Terungkap, Rizky Billar-Lesti Kejora Nikah Siri April 2021

  • Arry
  • 5 Okt 2021 10:40
Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora(@lestikejora/instagram)

Teka teki pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya terjawab. Keduanya dipastikan menikah secara siri pada April 2021.

Hal ini terungkap dalam acara Leslar Blak-Blakan yang ditayangkan Indosiar. Irfan Hakim yang menjadi host dalam acara itu memperlihatkan video pernikahan Lesti-Billar pada April 2021.

Dalam video yang dilihat dari akun YouTube Indosiar, terlihat pernikahan secara agama itu digelar dengan khidmat dan dihadiri banyak orang. Mulai dari keluarga hingga sahabat dekat.

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, langsung menikahkan putrinya itu dengan Rizky Billar.

"Muhammad Rizky Billar saya nikahkan engkau dengan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin 21 lembar uang Rp 75.000 senilai Rp 1.575.000 dibayar tunai," kata Endang Mulyana.

Baca Juga
Sudah Nikah Siri, Rizky Billar Ngaku Perjaka Saat Daftar Nikah di KUA

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Rizky Billar lantang.

Setelah keduanya sah menjadi pasangan suami istri, Billar dan Lesti kemudian sungkem ke orang tua.

"Titip Dede, jangan dimanjakan dengan kekayaan. Jangan dimanjakan dengan kemewahan. Pimpin Dede malaksanakan ibadah, itu yang paling utama ya," kata Endang dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Selasa, 5 Oktober 2021.

"Sekarang Billar udah jadi anak Bapak. Kalau ada apa-apa ditegur sama bapak, jangan marah, jangan tersinggung," kata dia.

Baca Juga
Rizky Billar-Lesti Kejora Panik Ivan Gunawan Hitung Usia Kehamilan

"Mama doain, tetap sama Dede menjalani hidup, apa yang kalian citakan tercapai, Ka. Titip anak Mama ya," kata ibunda Lesti.

Billar pun tak lupa meminta untuk selalu diberi nasihat ketika membina rumah tangga. "Ingetin kami terus ya, Ma, kalau Billar ada salah-salah," kata Billar.

Usai nikah siri, Billar dan Lesti kemudian menikah secara resmi pada Agustus 2021. Kini keduanya sudah diberi rezeki karena Lesti tengah mengandung anak pertama mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait