Sudah Nikah Siri, Rizky Billar Ngaku Perjaka Saat Daftar Nikah di KUA

  • Arry
  • 29 Sep 2021 23:08
Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora(@lestikejora/instagram)

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora terus diterpa isu tak sedap. Kini Lesti dan Billar diduga melakukan kebohonan publik dan memalsukan data saat mendaftar nikah di Kantor Urusan Agama atau KUA.

Hal tersebut diakui Kepala KUA Kebayoran Lama, H Madari. Menurutnya, berdasarkan berkas yang diterima, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku perjaka dan perawan saat mendaftar nikah.

Menurut Madari, pengakuan itu tertulis dalam berkas surat pengantar dari kelurahan tempat tinggal dan KTP. "Artinya nggak ada keterangan bahwa sudah nikah siri," kata Madari dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu, 29 September 2021.

Baca Juga
Rizky Billar-Lesti Kejora Panik Ivan Gunawan Hitung Usia Kehamilan

Untuk diketahui, berdasarkan pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora, keduanya menikah siri pada awal 2021. Keduanya kemudian nikah secara resmi pada 19 Agustus 2021.

Madari menjelaskan, secara aturan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tak cacat hukum. "Ini berarti secara aturan tidak ada masalah," ujarnya.

Baca Juga
5 Fakta Rizky Billar dan Lesti Kejora: Nikah Siri Hingga Kehamilan

Menurutnya, persoalan apakah Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah nikah siri atau belum, bukan urusannya. Namun, Madari menegaskan patokannya pada data yang diterimanya saat itu.

"Bahwa kemudian mungkin orang yang mengakui (nikah siri), kita nggak tau, tapi kan ketika mengajukan berkas sesuai dengan aturan kita," katanya.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait