5 Fakta Rizky Billar dan Lesti Kejora: Nikah Siri Hingga Kehamilan

  • Arry
  • 22 Sep 2021 14:59
Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora(@lestikejora/instagram)

Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat heboh saat mengumumkan pernikahan siri. Keduanya menikah siri pada awal 2021 dan baru diresmikan secara negara pada 19 Agutsus 2021.

Pernikahan siri itu pun baru diumumkan Rizky Bilar dan Lesti Kejora pada 21 September 2021 saat hadir di kanal YouTube Rans Entertainment. Tak hanya mengumumkan pernikahan siri, Billar juga mengumumkan soal kehamilan Lesti Kejora.

Simak fakta-fakta di balik pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora:

1. Jaga martabat Lesti Kejora

Rizky Billar menjelaskan, pernikahan siri itu dilakukan pada awal 2021. Billar menyatakan, melakukan pernikahan secara siri atau secara agama untuk menghindari fitnah, dosa, dan zinah.

“Bukan saya berasa sok suci ya, tapi ibaratnya gini, saya harus menjaga marwah seorang Lesti, yang bisa dibilang, Lesti ini adalah seorang yang punya citra yang bagus di masyarakat gitu, dede ini seorang contoh, seorang inspirator banyak gadis di luar sana,” kata Billar di kanal YouTube Rans Entertainment.

“Makanya ketika saya dekat sama dede, saya ngerasa bahwa wah kita enggak bisa nih deket tanpa ada ikatan pernikahan,” sambungnya.

2. Mahar Rp1,5 Juta

Rizky Billar mengaku saat menikahi Lesti Kejora secara siri, dia memberikan mahar sebesar Rp1,5 juta. Pernikahan juga dilakukan secara sederhana.

Mahar yang diberikan Billar berupa 21 lembar uang Rp75 ribu yang jika ditotal sebanyak Rp1.575.000.

3. Tak direstui ayah Lesti Kejora

Pernikahan secara siri itu ternyata sempat tak direstui Endang Mulyana, ayah Lesti. Endang ingin agar putrinya dinikahkan secara resmi.

"Ada pembicaraan masalah itu (nikah siri), memang nggak setuju. Karena saya inginnya, ngapain nikah agama dulu. Tapi karena alasan di negeri kita yang sedang seperti ini, belum tahu kapan pernikahan akan dilakukan," kata Endang Mulyana yang juga hadir di kanal YouTube Rans Entertainment.

4. Nikah di rumah Lesti

Pernikahan secara siri Billar dan Lesti akhirnya digelar di kediaman sang pedangdut di Cianjur, Jawa Barat. Pernikahan yang sederhana namun sangat sakral dan begitu mengharukan.

5. Lesti Kejora hamil

Dalam kesempatan itu, Rizky Billar juga mengumumkan kehamilan istrinya, Lesti Kejora. Isu kehamilan ini sebenarnya sudah mencuat saat keduanya menggelar resepsi pernikahan pada Agustus 2021.

"Saya ingin mengumumkan, alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan amanah Allah untuk menjaga, mendidik dan membesarkan nanti. Singkatnya dede sedang mengandung," ucap Rizky Billar.

Itulah 5 fakta di balik pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait