Reaksi Atalia Ridwan Kamil Usai Putrinya, Zara Putuskan Lepas Hijab

  • Arry
  • 5 Apr 2024 20:14
Kedekatan Atalia Praratya bersama putrinya, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara(@ataliapr/instagram)

Keputusan mengejutkan diambil Camillia Laetitia Azzahra alias Zara. Anak kedua mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya memutuskan melepas hijabnya.

Atalia, sang Ibu pun langsung merespons keputusan putrinya itu. Atalia menyatakan tetap mendoakan adik mendiang Emmeril Kahn Mumtadz itu.

"Dear Zara, I will always love u, no matter what. Insyaa Allah, saat mamah tidak ada, Allah yang akan memeluk dan menjagamu, akan senantiasa membimbing dan memberi petunjuk kepadamu," tulis Atalia di akun Instagram miliknya dikutip Jumat, 5 April 2024.

"Be happy, zaa. The strongest girl that I ever met. Doa mamah dalam setiap helaan nafas," lanjt Atalia sambil mengunggah foto besama putrinya itu.

Respons Atalia Praratya Ridwan Kamil usai putrinya, Zara putuskan lepas hijab

Atalia pun mengucapkan terima kasih kepada netizen yang memberikan perhatian kepada putrinya itu. Dia pun menyatakan, Zara masih berproses dalam menaungi kehidupannya.

Baca juga
Putri Ridwan Kamil, Zara Putuskan Lepas Hijab, Minta Tidak Salahkan Ayah dan Ibunya

"Dalam hidupnya yang masih terus berproses, mohon doakan zara selalu ya."

Sementara itu belum ada komentar dari Ridwan Kamil, sang ayah, meskipun banyak netizen yang menanyakan hal tersebut di kolom komentar akun Instagram politisi Partai Golkar itu.


Alasan Zara, putri Ridwan Kamil lepas hijab >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait