Tersinggung Soal 'Kayak Ada Alien', Pria Ini Tampar dan Ludahi Wanita di Restoran

  • Arry
  • 8 Apr 2024 19:53
Ilustrasi penganiayaan(@kmtjia/unsplash)

Sebuah video yang memperlihatkan kekejian seorang pria menampar dan meludahi seorang wanita di sebuah restoran viral di media sosial. Korban disebut menerima perlakuan itu akibat kata-kata 'kayak ada alien'.

Penganiayaan itu terekam dalam video yang kini beredar di sejumlah akun media sosial, salah satunya akun ini. Disebutkan, peristiwa ini terjadi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dari video itu terlihat peristiwa ini bermula saat seorang wanita yang mengenakan baju merah duduk di belakang sepasang kekasih. Wanita itu tetiba melontarkan kata-kata yang tak enak didengar. Tak jelas ditujukan kepada siapa.

“Kayak ada alien yang datang di sini,” kata wanita berbaju merah itu dikutip Senin, 8 April 2024.

Baca juga
Viral Pengendara Mobil Parkir Sembarangan Bikin Macet, Ditegur Malah Meludah

Tak lama, pria yang mengenaan kaus warna cokelat langsung mendatangi wanita tersebut. Dia mengamuk karena diduga merasa tersinggung dengan kata-kata alien yang dilontarkan wanita berbaju merah itu.

    Wanita ini ditampar dan diludahi seorang pria gegara disebut mirip alien (Ist)
Wanita ini ditampar dan diludahi seorang pria gegara disebut mirip alien (Ist)

Pria tersebut terlihat melayangkan tamparan beberapa kali ke wajah sang wanita. “Itu mulut,” kata sang pria sembari terus menampar dan memukuli wanita berbaju merah itu.

Pria tersebut pun tampak meludahi wajah wanita tersebut sebelum meninggalkannya. Pria itu kemudian pergi bersama kekasihnya.

Video ini mendapat pro dan kontra dari netizen. Ada yang membela aksi pria tersebut, ada pula yang mencibirnya.

Baca juga
Arie Febriant Kini Dibebastugaskan Pertamina Usai Meludah Gegara Ditegur Soal Parkir

“Aku cewe, di video ini jelas yang salah si cewe udah hina fisik org lain dan mulutnya ga beradab sama sekali jadi wajar dong di tonjok biar mampus.. respect sama cewe itu boleh tp liat orgnya yg bagaimana dulu, yg modelan di video ini mah wajar di gituin.”

“Pantas di pukul orang dia ngolok” mukanya cowok tu kek alien, gak kenal aja bisa di olok” apa lagi orang yang betul dia kenal.”

“Laporin polisi lha, itu lakik apa bencong gitu amat mukulnya ke cewe… sekalipun disebut alien ya pakailah status kejantanan mu untuk wibawa sebagai laki2. Lagian dikatain alien mungkin ada sebab akibat sebelumnya jd hrs diketahui dr kedua belah pihak.”

"Dua²nya gaada yg bner. cwenya asal nyeplos aja wlpun misal konteksnya becanda, tpi ga semua org itu bisa diajak becandaan. cwonya juga, hrusnya jgn main tangan apalagi sma cwe, ya.. lebih baik diomongin scra baik² dripada begitu."

"Gak membenarkan yg dilakukan si cowok dan juga yg dilakukan si cewek. Tapi lgsg menghakimi fisik seseorang dengan brutal itu tindak kekerasan apalagi yg dipukul cewek."

Artikel lainnya: 12 Jenazah Dievakuasi di Lokasi Kecelakaan Maut Arus Mudik di Tol Cikampek

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait