HSS 5: Ara Ara, Momen Codeblu Pukul KO Chef Arnold di Ronde 3

  • Arry
  • 22 Apr 2024 07:47
Codeblu memenangi adu jotos dengan Chef Arold di ajang Holywings Sports Show atau HSS 5(@hwsportshow/instagram)

Perseteruan food vlogger Codeblu dan Chef Arnold Poernomo berujung dengan adu jotos. Ara-ara, Codeblue sukses meng-KO Chef Arnold dalam acara tinju Holywings Sports Show atau HSS seri kelima.

Rangkaian adu jotos HSS seri kelima digelar di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta. Duel Chef Arnold vs Codeblu baru digelar pada Senin, 22 April 2024 dini hari WIB.

Dalam laga itu, Chef Arnold dan Codeblu langsung terlibat pertarungan sengit. Namun kedua pesohor ini masih terlihat jaga jarak sebagai strategi mereka.

    Chef Arnold Poernomo vs Codeblu di ajang Holywings Sports Show atau HSS 5. Codeblu berhasil membuat Chef Arnold KO (@hwspostshow)
Chef Arnold Poernomo vs Codeblu di ajang Holywings Sports Show atau HSS 5. Codeblu berhasil membuat Chef Arnold KO (@hwspostshow)

Duel memanas pada ronde kedua. Chef Arnold terlihat mendominasi pertarungan. Bahkan juri MasterChef Indonesia itu berhasil menjatuhkan Codeblu. Namun, pemilik nama asli William Anderson itu masih dapat bangkit.

Pada ronde ketiga, Codeblu langsung mlancarkan serangan balik. Dlaam rangkaian pukulan, dan diakhiri staright kanan ke arah dagu, Codeblu memaksa Arnold mencium lantai ring tinju. Hingga wasit melakukan hitungan ke-10, sang seleb koki itu tak dapat bangkit.

Holywings Sports Show 5: Codeblue KO Chef Arnold

Usai hitungan berakhir, Arnold akhirnya dapat bangit. Namun dia tampak terhuyung.

Pukulan telak itu membuat Codeblu memenangi duel ini dengan TKO alias technical knock out.

    Chef Arnold jatuh usai terkena pukulan telak dari Codeblu dalam adu jotos di ajang Holywings Sports Show atau HSS 5 (@hwsportshow)
Chef Arnold jatuh usai terkena pukulan telak dari Codeblu dalam adu jotos di ajang Holywings Sports Show atau HSS 5 (@hwsportshow)

Usai pertandingan, Codeblu mengucapkan terima kasih kepada Tuhan. Dia pun menguak kunci kesuksesannya meng-KO Chef Arnold.

"Terima kasih tuhan YME, saya ingin minta maaf kepada semua orang termasuk yang tidak suka dengan saya. Chef Arnold jauh lebih kuat dari saya, saya cuma lebih nekat saja," ungkap Codeblu.

Untuk diketahui perseteruan Chef Arnold dan Codeblu bermula sejak berakhirnya MasterChef Indonesia season 11. Saat itu beredar isu para juri kompetisi masak itu lebih memilih chindo alias WNI keturunan Tionghoa sebagai pemenang.

Juara MCI 11 saat itu diketahui adalah Belinda. Dia mengalahkan Kiky yang lebih banyak diunggulkan oleh penonton.

Artikel lainnya: Viral Bocah 5 Tahun Nyetir Mobil PLN Hingga Tabrak Motor, Begini Kejadian Utuhnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait