Dipukul KO Codeblu, Chef Arnold Mengaku Siap Di-bully

  • Arry
  • 23 Apr 2024 17:47
Chef Arnold Poernomo vs Codeblu di ajang Holywings Sports Show atau HSS 5. Codeblu berhasil membuat Chef Arnold KO(@hwsportshow/instagram)

Chef Arnold Pernomo merespons kekalahannya di ring tinju saat melawan food vlogger Codeblu. Kini, juri MasterChef Indonesia itu siap di-bully netizen.

Chef Arnold tumbang usai terkena dua pukulan Codeblu pada ronde ketiga di ajang Holywings Sports Show atau HSS 5. Pukulan telak Codeblu telak mengenai rahang kiri Arnold.

Mantan Caleg dari Partai Perindo itu pun langsung terkapar. Dia bahkan tak dapat bangun meski mendapat hitungan dari wasit.

Kini Chef Arnold meminta maaf kepada penggemarnya yang sudah kecewa. Dia mengaku tidak menyangka terjatuh dalam pertandingan tersebut.

Baca juga
HSS 5: Ara Ara, Momen Codeblu Pukul KO Chef Arnold di Ronde 3

"Maaf sudah mengecewakan orang-orang, itu juga nggak nyangka tiba-tiba seperti itu (ambruk)," ucap Chef Arnold di Jakarta.

    Chef Arnold jatuh usai terkena pukulan telak dari Codeblu dalam adu jotos di ajang Holywings Sports Show atau HSS 5 (hwsportshow/Instagram)
Chef Arnold jatuh usai terkena pukulan telak dari Codeblu dalam adu jotos di ajang Holywings Sports Show atau HSS 5 (hwsportshow/Instagram)

"Bukan nggak fokus yaa, gak expect aja ada pukulan kena sini (pipi kiri)," sambungnya.

"Ya ini bakalan viral saya kelihatan jelek banget jatuh jebret gapapa, netizen akan goreng juga gapapa," kata Arnold sembari tertawa.

"Ya sekali lagi kita main di game ini sudah siap menang atau kalah," terusnya.

Dalam pertandingan ini, Chef Arnold padahal sudah mendominasi pada dua ronde sebleumnya. Bahkan pada ronde kedua, Arnold sempat dua kali menjatuhkan Codeblu. Namun lawannya itu masih dapat bangkiut sebelum hitungan wasit usai.

Codeblu pun kini dapat pulang membawa sabuk juara. Pria bernama asli William Anderson itu mengucapkan terima kasih kepada Tuhan. Dia pun menguak kunci kesuksesannya meng-KO Chef Arnold.

"Terima kasih tuhan YME, saya ingin minta maaf kepada semua orang termasuk yang tidak suka dengan saya. Chef Arnold jauh lebih kuat dari saya, saya cuma lebih nekat saja," ungkap Codeblu.

Artikel lainnya: Viral Bocah Setir Mobil Listrik Chery di Hingga Tabrak Toko di MOI Kelapa Gading

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait