Warung Steak UMKM Ini Nyaris Bangkrut Usai Direview Food Vlogger Codeblu

  • Arry
  • 21 Apr 2024 14:49
Food vlogger Codeblu(dr richard lee/youtube)

Food vlogger Codebluu tengah mendapat sorotan. Di tengah persiapannya adu jotos dengan Chef Arnold Poernomo di ajang Hollywings Sport Show atau HSS, Codeblu kini diduga menyebabkan sebuah warung steak UMKM nyaris bangkrut.

Duel Codeblu vs Chef Arnold akan digelar di Indonesia Arena, Minggu, 21 April 2024. Namun sebelum adu jotos ini digelar, pria bernama asli William Anderson itu sempat melakukan review makanan di sebuah wartung steak usaha kecil.

Codeblu diketahui sempat makan di warung steak kaki lima 'Meat a Meat' yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Sebelum kedatangan Codeblu, warung steak ini selalu ramai pengunjung, sebab selain rasanya yang nikmat tetapi juga harganya murah.

Namun Codeblu memiliki pemikiran lain. Lewat video yang diunggah di akun Instagram miliknya, dia menyatakan tidak merekomendasikan Meat a Meat.

    Review Codeblu terhadap warung steak UMKM, Meat a Meat (tiktok)
Review Codeblu terhadap warung steak UMKM, Meat a Meat (tiktok)

Dia bahkan menyatakan daging yang digunakan warung makan tenda itu berjenis meltique dan memiliki rasa yang nyangkut di tenggorokan hingga berbahaya untuk kesehatan.

Baca juga
Kasus Warung Makan Oseng Nyak Kopsah, Chef Arnold Soroti Review Jujur Food Vlogger

"Seperti jantung dan peningkatan sel kanker dalam tubuh. Daging yang sering keluar masuk freezer, sel proteinnya banyak yang rusak. Bahaya bagi yang mengonsumsi," jelas Codeblu.

Codeblu bahkan menyatakan, pengguaan daging meltique ini sebagai suatu pembodohan, pembohongan dan penipuan masal.

Untuk diketahui daging meltique adalah daging sapi biasa yang diolah agar menyerupai daging wagyu. Dgaing ini diolah melalui proses penyuntikan lemak nabati yang bertujuan menghasilkan bentuk marbling atau sebaran lemak daging yang bagus.


Meat a Meat sepi dan nyaris bangkrut >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait