Kasus Warung Makan Oseng Nyak Kopsah, Chef Arnold Soroti Review Jujur Food Vlogger

  • Arry
  • 26 Sep 2023 16:19
Chef Arnold Poernomo(Instagram/instagram)

Kasus review makanan di warung makan Oseng Nyak Kopsah terus berlanjut. Kasus ini melibatkan tiga food vlogger yakni Aa Juju, Codebluu, dan Farida Nurhan.

Chef Arnold Poernomo ikut bersuara soal kasus warung makan Oseng Nyak Kopsah yang kini berujung pada perseteruan antar food vlogger. Juri MasterChef Indonesia itu pun menyinggung soal review jujur.

"Cuma mau bilang... review tempat makan secara jujur itu tidak apa-apa kalau konstruktif," tulisnya di akun @ArnoldPoernomo.

"Bad review enggak apa-apa tapi kasih masukan dan solusi… kalau tempatnya kurang ya bisa kasih masukan ke ownernya dan review lagi apa sudah diperbaiki atau belum," tulis Arnold.

Baca juga
Daftar Menu dan Harga Makanan Warung Oseng Nyak Kopsah yang Lagi Viral

"Review jujur dengan hinaan kadang agak tipis," lanjutnya.

"Sebagai customer, itu hak kalian," tulis Arnold.

Kasus ini bermula dari food vlogger Aa' Juju elakukan review terhadap warung makan oseng Nyak Kopsah. Kemudian diikuti oleh Codebluu.

Keduanya menemukan banyak kekurangan dari makanan yang disajikan hingga pelayanan yang diberikan dari warung makan ytang berlokasi di Tangerang tersebut.

Baca juga
Kisah Food Vlogger Farida Nurhan Diacuhkan Saat Beli Mobil Gegara Pakai Sendal Jepit

Codebluu bahkan mengritisi kualitas makanan yang dinilai tak segar dan rasanya yang tidak jelas.

Review Codebluu itu kemudian dikritisi food vlogger Farida Nurhan. Dia menilai cara Codebluu mengulas makanan berlebihan.

Namun tak hanya mengritik cara Codebluu menilai makanan di warung Nyak Kopsah, Farida Nurhan diduga menyerang Codeblu secara pribadi. Dia diduga mengungkap identitas asli hingga menertawakan fisiknya.

Atas kejadian itu, Codebluu melaporkan Farida Nurhan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pembocoran data pribadi.

Artikel lainnya: Cara Beli dan Menggunakan e-Meterai Untuk Daftar CPNS 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait