Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai Usai 3 Tahun menikah, Ini Putusannya

  • Arry
  • 3 Mei 2024 14:26
YouTuber Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan(@riaricis1795/instagram)

Ria Ricis resmi bercerai dengan suaminya, Teuku Ryan. YouTuber itu pun akan mendapat hak asuh anak.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, menjelaskan, Majelis Hakim telah mengabulkan gugatan yang dilayangkan Ria Ricis terhadap suaminya. Putusan ini dibaca pada Kamis, 2 Mei 2024.

"Untuk perkara tersebut kemarin telah diputus secara e-court yang ammar putusan pertama dalam eksepsi. Eksepsi itu dalam artinya tangkisa, menolak eksepsi tergugat," kata Taslimah di Jakarta, Jumat, 3 Mei 2024.

"Dalam pokok perkara mengabulkan gugatan penggugat. Menjatuhkan talak satu bain sughra dari tergugat pada penggugat," ucap Taslimah.

Baca juga
Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Minta Hak Asuh Anak

"Terus anak penggugat dan tergugat berada dalam asuhan dan pemeliharaan penggugat dengan ketentuan bahwa penggugat tidak boleh menghalangi tergugat dalam menyalurkan kasih sayang terhadap anak tersebut," tegasnya.

Majelis hakim juga mewajibkan Teuku Ryan memberikan nafkah per bulan kepada anak dengan nominal yang sudah diputuskan.

"Menghukum tergugat dengan membayar biaya untuk anak tersebut hingga dewasa. Ada nominalnya, sejumlah Rp 10 juta per bulan. Itu hasil musyawarah keputusan majelis hakim," kata Taslimah.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Keduanya dikaruniai satu putri bernama Cut Raifa Aramoana. Kemudian pada 30 Januari 2024, Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan.

Artikel lainnya: Irak vs Indonesia: Kalah 1-2, Garuda Muda Tempati Posisi 4 Piala Asia U-23

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait