Enzy Storia Pertanyakan Nasib Tasnya yang Tertahan di Bea Cukai

  • Arry
  • 17 Mei 2024 17:00
Artis dan model Enzy Storia(@enzystoria/instagram)

Pengalaman tak menyenangkan dengan Bea Cukai juga dialami artis dan model Enzy Storia. Istri Molen Kasetra, diplomat di KBRI di Amerika Serikat, itu mempertanyakan nasib tasnya yang ditahan Bea Cukai.

Enzy mengaku memilih tak menebus tasnya yan tertaha di Bea Cukai. Alasannya dia harus membayar lebih mahal dibanding harga asli tas tersebut.

"Penasaran tas yang ngga gue tebus karena mahalan harga pajak daripada harga tasnya udah dikirim balik belum ya ke pengirim," tulis Enzy pada akun X, seperti dikutip Jumat, 17 Mei 2024.

Cuitan Enzy ini pun viral dan menjadi bahasan netizen. Apalagi saat ini Bea Cukai tengah menjadi sorotan terkait penanganan barang yang masuk ke Indonesia.

Enzy Storia pertanyakan nasib tasnya, staf khusus Kemenkeu merespons

Cuitan Anzy Storia itu pun akhirnya dikomentari Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo. Melalui akun X miliknya, Prastowo menyatakan sudah berkoordinasi dengan Bea Cukai dan jasa pengiriman.

"Kak @EnzyStoria terima kasih informasinya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami sudah berkoordinasi dengan teman-teman Bea Cukai dan saat ini sedang dikoordinasikan dengan pihak jasa pengiriman," katanya.

"Terima kasih telah berkenan memberikan kronologi yang akan memudahkan penyelesaian. Kami segera kembali setelah mendapatkan informasi yang lengkap dan solusi terbaik. Salam hangat," ungkapnya.

Artikel lainnya: Kedubes Amerika Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA dan S1, Gaji Capai Rp376 Juta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait