Sosok Soraya Rasyid, Presenter Uang Kaget yang Diduga Jadi Selingkuhan Andrew Andika

  • Arry
  • 19 Mei 2024 10:55
Presenter dan artis FTV Soraya Rasyid(@sorayarasyid12/instagram)

Nama Soraya Rasyid tengah menjadi perbincangan. Perempuan berusia 26 tahun itu terseret dalam prahara rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri.

Siapa Soraya Rasyid?

Soraya Rasyid merupakan permepuan kelahiran Jakarta, 12 Juli 1997. Namanya mulai mencuat di dunia hiburan saat membintangi sinetron Preman Pensiun pada 2015. Saat itu dia berperan sebagai Imas.

Nama Soraya Rasyid semakin dikenal usai membintangi sejumlah sinetron. Seperti Dunia terbalik, Jodoh Wasiat Bapak, hingga Amanah Wali. Soraya Rasyid juga membintangi puluhan judul FTV.

Selain itu, Soraya Rasyid juga melebarkan sayapnya ke dunia presenter. Ia dikenal sebagai presenter acara Uang Kaget, Bedah Rumah, dan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia. Soraya juga sempat merilis single dengan lagu berjudul "I Miss You".

Baca juga
Heboh Perselingkuhan Andrew Andhika, Kini Diduga dengan Presenter Soraya Rasyid

Dugaan Soraya Rasyid menjadi orang ketiga di rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri ini mencuat usai netizen melaporkan melihat sang aktor bermesraan dengan prewsenter cantik itu di sebuah klab malam. Laporan itu diberikan ke Tengku Dewi, sang istri.

“Bukannya bertaubat bapake, malah peluk2 cium2 di depan umum sama artis jg, ga bisa berkata2 aku tu. Seengganya ketok palu dulu bro, jaga sikap atuh,” tulis Teuku Dewi dalam Instagram Story-nya, dikutip Sabtu, 18 Mei 2024.

Dalam Story itu, Tengku Dewi mengaku sudah mengontak Soraya Rasyid. Bahkan artis FTV itu juga sudah mengaku salah dan meminta maaf.

"Ok sudah conference mengaku salah, dan minta maaf. Sekali lagi, kalau lagi mabuk kontrol, neng. Apalagi saya belum ketok palu, harap bersabar. Saya masih menghargai kamu dan manajer kamu lho," tulisnya.

Namun amarahnya makin tak terbendung kala dia mendapatkan laporan baru, Andrew ternyata telah lama berhubungan dengan Soraya Rasyid.

Baca juga
Sebelum ke-Gep dengan Soraya Rasyid, Andrew Andika Diduga Selingkuh dengan Ani-ani

Tengku Dewi pun kemudian kembali menghubungi Soraya Rasyid untuk mengecek kebenaran informasi yang dia terima itu.

“Nenk punten @sorayarasyid12 tlg angkat telponnya yah, ada yg mau diomongin,” sindirnya secara sengaja untuk membongkar identitas sosok artis yang main serong dengan suaminya.

Dalam story berikutnya, Tengku Dewi bahkan mengunggah rekaman suara telepon saat dia menghubungi Soraya Rasyid.

"Beneran ikut kemarin yang di Senopati lagi mabuk? Makanya enggak sadar dipeluk dan dicium Andrew di depan umum? Yakin ya karena lagi mabuk?" tanya Dewi yang dibenarkan oleh Soraya.

"Dekat kayak gimana ya kak? Aku enggak pernah dekat yang gimana-gimana," Soraya membantah.

Artikel lainnya: Kemenkeu Ungkap Keberadaan Tas Mahal Enzy Storia yang Disebut Tertahan di Bea Cukai

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait