Rekomendasi 5 Hotel Dekat Jatim Park 3 Untuk Liburan, Harga Mulai Rp300 Ribuan

  • Arry
  • 19 Mei 2024 13:42
Wisata Jatim Park 3(jatim park group/jtp.id)

Jatim Park 3 merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat liburan sekolah. Untuk berlibur di sini, Anda dapat menginap di sejumlah hotel yang tersedia dekat lokasi. Simak rekomendasi hotelnya.

Jatim Park 3 menawarkan wisata menarik, seperti miniatur tempat unik dari berbagai negara hingga koleksi patung lilin tokoh-tokoh terkenal dunia.

Sejumlah hotel di sekitar Jatim Park 3 juga tak kalah seru. Banyak hotel yang menawarkan fasilitas yang lengkap untuk berlibur bersama keluarga, terutama anak-anak. Harganya pun cukup murah, mulai dari Rp300 ribuan saja.

Simak rekomendasi hotel dekat Jatim Park 3:

1. Apple Green Hotel Batu

Apple Green Hotel Batu berlokasi di Jalan Diponegoro No.8, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Jaraknya cukup dekat dengan Jatim Park 3, hanya sekitar 3,2 kilometer saja.

Aplle Green Hotel Batu menawarkan 8 tipe kamar yakni Family Suite Room, Junior Suite Room, Duluxe Twin Bed Room, Superior Double Bed Room, Deluxe Suite Room, Standart Twin Bed Room, Standart Double Bed Room, dan Oversize Room.

Selain itu, hotel ini juga menawarkan fasilitas seperti WiFi gratis, area parkir, restoran, layanan kamar, dan laundry. Harganya mulai Rp 350.000 sampai dengan Rp 625.000 per malamnya.


2. De'Lobby - Suite Hotel

De'Lobby - Suite Hotel berada di Jalan Imam Bonjol nomor 5, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Lokasinya hanya 4,4 kilometer dari Jatim Park 3.

De'Lobby - Suite Hotel memiliki lima tipe kamar yakni Superior King, Deluxe Twin, Junior Suite, Family Suite, dan Family Suite Balcony. Fasilitas yang ditawarkan mulai WiFi gratis, area parkir, kolam renang, area bebas asap rokok, teras rooftop, sarapan, dan fasilitas rapat

Untuk menginap di De'Lobby -Suite Hotel, anda hanya harus membayar mulai dari Rp 391.000 sampai dengan Rp 1,4 juta per malamnya.


3. Hotel Kampung Lumbung

Hotel Kampung Lumbung lokasinya berada di Jalan Ir. Soekarno Gg. Puskesmas No.24, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Hotel ini hanya berjarak 1,9 kilometer dari Jatim Park 3.

Hohtel Kampung Lumbung memiliki dua tipe kamar yakni Superior dan Cottage 2 Bedroom. Fasilitasnya seperti WiFi gratis, kolam renang, area parkir, kafe, restoran, layanan kamar, ruang rapat, layanan antar jemput, layanan pijat, dan bar.

Untuk menginap di Hotel Kampung Lumbung, Anda harus meogoh Rp 445.000 dan Rp 1,2 juta per malamnya.


4. Batu Paradise Resort Hotel

Batu Paradise Resort Hotel lokasinya berada di Jalan Diponegoro No.6, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Hotel ini hanya berjarak 3,2 kilometer dari Jarim Park 3.

Batu Paradise Resort Hotel memiliki 6 jenis kamar, yakni Junior Suite Room, Superior Suite Room, Deluxe Suite Room, Executive Suite Room, Super Executive Suite Room, dan Royal Suite Room.

Fasilitas yang ditawarkan seperti WiFi gratis, area parkir, restoran, kafe, lounge, kolam renang, layanan laundry, layanan kamar, tempat kebugaran, dan layanan antar-jemput bandara

Dengan variasi kamar dan fasilitas yang banyak, anda hanya mengeluarkan Rp 632.000 sampai dengan Rp 799.000 per malamnya untuk menginap.


5. Senyum World Hotel

Senyum World Hotel berlokasi di dalam Jatim Park 3 atau tepatnya di Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Ini hotel terdekat dengan Jatim Park 3, hanya 350 meter saja.

Senyum World Hotel menawarkan 6 tipe kamar, antara lain Family Room, Deluxe Triple, Deluxe Thematic, Deluxe, Executive, dan Europe.

Hotel ini juga memiliki fasilitas yang lebih lengkap. Bahkan ada pula fasilitas untuk bermain anak. Fasilitas yang ditawarkan seperti WiFi gratis, area parkir, kolam renang, spa, restoran, fasilitas anak, pusat kebugaran, dan ruangan meeting.

Untuk menginap di Senyum World Hotel, Anda harus mengeluarkan Rp 658.000 sampai dengan Rp 1,5 juta per malamnya.

Artikel lainnya: Rekomendasi 5 Restoran Ayam Taliwang Plus Plecing di Jakarta, Pedasnya Mantap

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait