Miris, Siswi SMP Makan Fast Food Hingga Sebut Makan Tulang dan Darah Anak Palestina

  • Arry
  • 11 Jun 2024 10:43
Aksi Damai Palestina(Diskominfo Indramayu/indramayukab.go.i)

Video empat siswi SMP tengah makan makanan di restoran cepat saji atau fast food viral di media sosial. Para siswi itu terdengar becanda tengah makan tulang Palestina.

Video ini diunggah di media sosial X dengan akun @cingreborn. Akun tersebut mengunggah ulang status pengguna bernama @chirenggs.

"Mau boikot silakan. Mau enggak juga silakan. Tapi harus banget ngejokes sampai bawa tulang dan darah anak palestina?" tulis akun @cingreborn.

Dalam video itu terlihat mereka tengah makan di restoran cepat saji. Mulanya seorang remaja putri berkaca mata dan mengenakan kaus hitam mengatakan mereka tengah makan tulang anak Palestina.

Kemudian, temannya yang berkaca mata dan memakai baju merah menambahkan, "darah anak Palestina." Komentar ini pun langsung disambut tawa teman-temannya yang lain.

Tak lama, remaja putri ketiga kemudian menunjuk sebuah daging yang terletak di atas meja. "Daging anak Palestina," katanya. Lainnya berkata,"Ini bukan saos, darah anak Palestina,".

Unggahan ini viral dan sudah ditonton lebih dari 15 juta kali. Warganet Ribuan warganet pun memberikan komentar pedas atas becandaan siswa SMP tersebut.

Untuk diketahui, serangan Israel di Palestina belum kunjung usai. Bahkan pada Senin, 10 Juni 2024, pasukan Israel menewaskan empat orang dan delapan lainnya luka-luka di dekat desa Kafr Ni'ma, sebelah barat Ramallah.

Konflik ini terjadi sejak 7 Oktober 2023. Diperkirakan korban tewas sudah mencapai lebih dari 37 ribu jiwa, termasuk anak-anak dan perempuan.

Artikel lainnya: Link dan Alur Pendaftaran PPDB Jakarta 2024 Tingkat SMP Via ppdb.jakarta.go.id

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait