Fakta Baru Rachel Vennya: Kabur Dibantu 2 TNI, Diperiksa Naik Mobil Plat Pejabat

  • Arry
  • 22 Okt 2021 13:28
Selebgram Rachel Vennya(@rachelvennya/instagram)

Rachel Vennya telah menjalani pemeriksaan di Kepolisian Metro Jaya. Dia diperiksa sekitar 9 jam seputar kaburnya dia dari karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta.

Fakta terbaru, Rachel Vennya ternyata dibantu dua oknum anggota TNI saat kabur dari karantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Pademangan, Jakarta.

"Penyelidikan kemarin, pendalaman memang ada dua oknum yang bekerjasama," kata Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Artileri Pertahanan Udara (Arh) Herwin Budi Saputra di Jakarta, Kamis (21/10).

Herwin menjelaskan, dua oknum TNI itu berinisial FS dan IG. FS bertugas sebagai Satgas Pengamanan Bandara Soekarno-Hatta. Sedangkan IG bertugas sebagai Satgas Pengamanan di Wisma Atlet.

Kini, kedua oknum TNI tersebut dinonaktifkan sebagai Satgas. "Keduanya dinonaktifkan dari Satgas Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad), bukan dinonaktifkan dari TNI ya," ujar Herwin.

Selain itu, FS dan IG juga dikembalikan ke satuan masing-masing. FS dikembalikan ke Komando Operasi Angkatan Udara I (Koops AU I), sedangkan IG ke Wing 1/Paskhas.

"Ini hasil penyelidikan satuan intel. Setelah itu ditemukanlah bukti pelanggaran sehingga mereka dikembalikan ke satuannya," katanya.


Selanjutnya Rachel Vennya Naik Mobil Mewah Plat Pejabat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait