Fakta Baru Rachel Vennya: Kabur Dibantu 2 TNI, Diperiksa Naik Mobil Plat Pejabat

  • Arry
  • 22 Okt 2021 13:28
Selebgram Rachel Vennya(@rachelvennya/instagram)

Naik Mobil Berplat RFS

Ada hal menarik saat pemeriksaan Rachel Vennya di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10). Rachel diperiksa selama sekitar 9 jam oleh penyelidik Polda Metro Jaya. Selebgram itu diperiksa bersama dengan kekasihnya, Salim Nauderer, dan manajernya, Maulida Khairunnisa.

Namun, selebgram Adam Deni menyoroti adanya pengawalan yang mendampingi Rachel usai pemeriksaan hingga masuk mobilnya.

Adam Deni kebetulan juga tengah berada di Polda Metro Jaya saat itu. Dia menindaklanjuti laporannya terhadap Jerinx SID.

Adam Deni heran kenapa pemeriksaan Rachel cukup lama. Sebagai informasi, Rachel dicecar 35 pertanyaan saat itu.

“RV lama bener… apa langsung karantina di sel? Ngantuk nunggunya,” celetuk Adam Deni melalui Instagram Story @adamdenigrk, yang diunggah pada Kamis, 21 Oktober 2021.

“Sempat ada keributan ketika RV masuk ke mobil. Ya gimana gak ribut. Media nunggu 9 jam. RV cuma statement minta maaf terus masuk mobil,” tulis Adam Deni di IG Story.

“Ditambah lagi ada beberapa orang yg sok berperan kaya bodyguard ala2 gitu yg ngalangin wartawan sampe nyenggol2 & bikin situasi panas,” lanjut Adam Deni.

Namun, ada hal menarik perhatian Adam Deni saat itu. Rachel bersama Salim terlihat masuk ke mobil Toyota Alphard berplat B 139 RFS. Plat RFS ini identik untuk mobil pejabat Reformasi Sekretariat Negara.

“Emg RV pejabat ya? Plat mobilnya RFS. Alphard RV yg tadi dipake ke Polda platnya RFS loh. Doi selebgram apa PEJABAT sih? Hebat bener dapet plat RFS uhuyyy,” tegas Adam Deni menyindir keras Rachel Vennya.

Belum diketahui Rachel bisa mendapatkan plat dengan huruf RFS itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait