Gala Putra Vanessa Angel Dirawat Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa, Siapa Dia?

  • Arry
  • 5 Nov 2021 11:08
Vanessa Angel dan Suaminya Febri Andiansyah atau Bibi Meninggal Karena Kecelakaan di Tol Jombang, sementara anaknya Gala Sky Andiansyah selamat(vanessaangel/instagram)

Gala Sky Ardiansyah menjadi yatim piatu setelah orang tuanya Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan. Gala kini masih dirawat seorang crazy rich asal Surabaya, Tom Liwafa. Siapa dia?

Dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang, Kamis, 4 November 2021, itu Gala hanya mengalami luka-luka saja. Sedangkan kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi tewas di lokasi kecelakaan.

Keberadaan Gala usai orang tuanya mengalami kecelakaan menjadi perhatian publik. Namun, tiba-tiba muncul sosol Tom Liwafa yang mengunggah foto Gala sedang dipangku seorang perempuan yang merupakan istrinya, Delta Hesti.

Baca Juga
8 Fakta Mengerikan Kecelakaan Maut yang Tewaskan Vanessa Angel di Tol Jombang

Melalui instagram pribadinya, Tom mengunggah foto Gala bersama istrinya itu dan menunliskan sejumlah pesan.

"Gala sama istri saya di RS Bhayangkara Nganjuk. Minta doanya insya Allah bisa sembuh dengan cepat," tulis Tom dalam Instagram Storynya @tomliwafa.

"Gala memang mengalami luka memar di bagian mata namun insya allah kondisi baik dan sudah dalam keadaan sadar. Dalam kejadian tadi istri saya langsung bergerak cepat untuk bantu proses di rumah sakit. Dari Surabaya menuju ke Nganjuk. Sekarang Gala dengan istri saya, karena suster juga keadaan dilarikan ke rumah sakit Surabaya," tulisnya dalam Instagram Story.

"Memohon untuk tidak menyebarkan foto-foto almarhum & almarhumah pada saat kecelakaan," tulis Crazy Rich Surabaya.

Baca Juga
Keluarga Minta Netizen Tak Sebar Foto atau Video Kecelakaan Vanessa Angel

"Untuk menghormati keluarga yang sedang berduka, dan kami memohon doa untuk kelancaran perjalanan jenazah dari kota Surabaya ke Jakarta, semoga almarhum & almarhumah bisa ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT," imbuh dia.

"Sementara ini Gala dijaga oleh istri saya @deltahesti dan kak @masayumaya. Di rumah sakit. Dan keadaan Gala insya Allah selalu membaik," timpal Tom Liwafa.

"Jujur hati saya hancur sekali, jadi tolong teman atau awak media stop teleponi saya hanya untuk sekadar tahu informasi," tegasnya.

Baca Juga
117 Km Sebelum Kecelakaan Maut, Sopir Vanessa Diduga Sempat Main HP

Siapaah Tom Liwafa itu?

Tom Liwafa selama ini dikenal sebagai seorang crazy rich asal Surabaya. Dia juga dikenal sebagai seorang YouTuber.

Namanya sempat viral saat membuat konten membagikan sembako dengan lembaran uang jutaan rupiah. Uang itu ditaruh di dalam kardus.

Saat ini Tom memiliki istri bernama Delta Hesti dan dua anak. Kegiatan sosialnya banyak. Teritama pada masa pandemi Covid-19 ini.

Dan Tom diketahui juga memiliki hubungan kkerabatan dengan Vanessa Angel dan Bibi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait