Video Ciuman Hot Adhisty Zara dan Okin Viral di Media Sosial

  • Arry
  • 30 Jul 2021 14:25
Adhisty Zara(ist/twitter)

Sebuah video menampilkan kemesraan yang diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim viral di media sosial. Niko alias Okin tidak lain adalah mantan Selebgram ternama, Rachel Vennya.

Dalam video yang viral di Instagram dan Twitter, nampak perempuan diduga Zara itu mencium pipi Okin, namun tidak lama kemudian mereka berciuman.

Salah satu akun Twitter @areajulid mempertanyakan, "Tea! Itu strory CF (close friend) yang beredar, beneran z4r4 sama 0k1!n?" kicaunya pada Jumat, 30 Juli 2021.

Seorang warganet lain memperjelas dengan menampilkamn foto cuplikan layar dari video ciuman penyanyi yang akrab disapa Zara ini dan mantan suami Rachel Vennya.

"Nemu SS nya," tulis @rahasiaajasi.

Bisa ditebak, warganet langsung heboh dengan kabar tersebut. Bahkan menjadikan Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin sebagai trending Topic di Twitter.

Video yang berdurasi kurang dari 15 detik tersebut saat ini sudah tersebar di berbagai lini media sosial. Tidak sedikit warganet yang kaget meski sebagian menganggap hal ini adalah hal yang lumrah.

Terlebih, sebelumnya Zara juga pernah menggegerkan jagat maya terkait video-nya bersama seorang pria. Banyak yang menyayangkan aksi mesra tersebut terpublikasi hingga dikonsumsi khalayak.

"Zara enggak ada kapoknya, si Okin enggak inget dia punya anak cewe apa ya? wkwk," Komentar seorang netizen.

"Ya Allah kehidupan seleb enggak ada yang benar-benar tau sih, tapi kalo gini wajar Rachel minta cerai," komentar lainnya.

Banyak pula netizen yang menganggap Zara tidak mengambil pelajaran terhadap peristiwa yang menimpanya beberapa saat lalu.

Zara pun menanggapi singkat kehebohan tersebut. "Basi," ujar mantan personel JKT48 tersebut di story Instagramnya.

Ini bukan kali pertama skandal Adhisty Zara erungkap. Sebelumnya, video tak senonohnya bersama sang kekasih Zaki Pohan tersebar.

Bintang film Dua Garis Biru inilah yang mengunggah video tersebut di Instagram Story, 19 Agustus 2020.

Video kurang dari 20 detik itu memperlihatkan Zaki Pohan bersandar di bahu Zara eks JKT48. Tangannya memegang payudara lawan main Angga Yunanda berkali-kali.

Alih-alih marah, Adhisty Zara justru tertawa dengan aksi nakal sang kekasih di video tersebut.

Video yang terlanjur tersebar membuat Adhisty Zara dibully. Ia pun sempat menghilang dari Instagram selama beberapa waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait