6 Artis Ini Meninggal Karena Kecelakaan: Nike Ardilla, Ustaz Uje Hingga Vanessa Angel

  • Arry
  • 13 Nov 2021 12:21
Ilustrasi Kecelakaan Mobil(clark van der beken/unsplash)

Kasus kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel membuat heboh publik. Vanessa meninggal bersama dengan suainya, Febri Andriansyah alias Bibi, di Tol Jombang pada 4 November 2021.

Sebelum kasus Vanessa Angel, sudah ada beberapa artis yang meregang nyawa di jalanan. Muai dari Nike Ardila, ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje, hingga yang terakhir Vanessa Angel.

Berikut rangkuman artis yang meninggal dunia akibat kecelakaan:

1. Nike Ardilla

Nike Ardilla meninggal dunia akibat kecelakaan pada 19 Maret 1995. Saat itu, Nike Ardilla meninggal di usia 19 tahun saat kariernya tengah di berada puncak.

Nike Ardilla meninggal dunia setelah mobilnya menghantam tembok di Jalan RE Martadinata, Bandung. Dia diketahui mengalami pendarahan hebat di bagian kepala akibat kecelakaan tersebut.

Baca Juga
Kabar Duka, Aktor dan Komedian Rony Dozer Meninggal Dunia


2. Taufik Savalas

Taufik Savalas meninggal dunia pada 11 Juli 2007. Komedian itu meninggal dunia saat mobilnya mengalami kecelakaan di Jalan Purworejo-Yogyakarta KM 13.

Mobil yang ditumpanginya menabrak truk semen dari arah perlawanan. Diduga truk semen itu hendak menyalip kendaraan di depannya sehingga harus mengambil jalur berlawanan.

Baca Juga
Pesinetron Muda Hanna Kirana Meninggal Dunia


3. Sophan Sophiaan

Aktris senior Sophan Sophiaan meninggal dunia pada 17 Mei 2008. Dia meninggal dunia usai mengalami kecelakaan motor saat mengikuti konvoi motor gede dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

Saat melintasi perbatasan Ngawi-Sragen, tepatnya kawasan hutan Widodaren, motor Harley yang ditunggangi Sophan menghantam lubang besar dan membuatnya jatuh. Sophan Sophiaan langsung dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan tersebut, namun nyawanya tak tertolong akibat benturan keras di kepalanya.

Saat itu, istri Sophan Sophiaan, Widyawati, yang juga ikut dalam konvoi, tidak dibonceng suaminya. Dia ikut di mobil yang mengiringi rombongan.


Selanjutnya Valia Rahma, Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje, hingga Vanessa Angel >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait