Pesinetron Muda Hanna Kirana Meninggal Dunia

  • Arry
  • 3 Nov 2021 06:56
Hanna Kirana, Pesinetron Suara Hati Istri, meninggal dunia(HannaKirana/instagram)

Pesinetron muda, Hanna Kirana, meninggal dunia akibat gagal jantung. Artis cantik yang memiliki nama asli Hanna Annisa Setiadi itu menghembuskan nafas terakhir pada Selasa, 3 November 2021, pukul 21.00 WIB.

Kabar duka disampaikan kerabatnya, Masayu Anastasia, dalam akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Masayu memasang foto bersama dengan Hanna.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un @hannakirana23 ALLAH lebih sayang kmu de... It broke my heart ... know that you're gone,” tulis Masayu dikutip, Rabu, 3 November 2021.

Hanna yang merupakan sepupu artis Citra Kirana itu meninggal dunia di usia 18 tahun. Pesinetron ini lahir di Bogor, Jawa Barat, pada 23 April 2003.

Namanya mulai melejit saat membintangi sinetron Suara Hati Istri. Dia berperan sebagai Zahra. Di sinetron ini, dia beradu akting bersama Masayu Anastasia dan Georgina Andrea.

Hanna membintangi sinetron Suara Hati Istri menggantikan Lea Ciarachel yang dinilai belum cukup umur. Lea diketahui masih berusia 14 tahun.

Hanna mengawali karier di dunia hiburan sebagai model. Dia pun akhirnya terjun ke dunia layar kaca dan bermain di serial Kisah Nyata berjudul Suami Yang Disembunyikan. Sinetron terakhir yang dibintanginya adalah Suara Hati Istri.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait