Mobil Rombongan Sedekah Alquran Ustaz Zacky Mirza Terbalik, Ini Kronologinya

  • Arry
  • 2 Nov 2021 16:21
Ustaz Zacky Mirza(@zackymirza_/instagram)

Rombongan ustaz Zaky Mirza mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpangi timnya tergelincir dan terbalik di kawasan Riau pada Jumat 30 Oktober 2021.

Kabar tersebut disampaikan ustaz Zacky di Instagram. Dia mengunggah video mobil Toyota Avanza berwarna putih dengan kondisi terguling ke kiri. Mobil berplat BM 1449 VW.

"MasyaAllah, mobil tergelincir!!! saat perjalanan dakwah sedekah Al Qur'an bareng @ustadz.kembar @adiyusuf_ @alwiyusuf," tulis Ustaz Zacky Mirza di Instagram.

Terlihat ada beberapa orang yang masih ada di dalam mobil itu. Mereka terlihat mencoba keluar dari mobil tersebut.

Rombongan Ustaz Zacky Mirza kecelakaan

Tak lama kemudian, sejumlah orang datang dan mencoba menggulingkan mobil itu ke posisi normal. Setelah berada pada posisi normal, terlihat kondisi mobil itu cukup parah. Kaca depan lepas, kaca spion patah, dan bumper terlihat sedikit terlepas.

"Ini mobil tim kita, terbalik. Mudah-mudahan semuanya sehat, semuanya nggak apa-apa," kata Ustaz Zacky.

"Dakwah must go on!" tulis ustaz Zacky.

Ustaz Kembar yang berada di dalam mobil nahas tersebut menceritakan, saat itu hujan sedang turun. Kondisi jalanan juga sangat licin. Sopir sempat hilang kendali hingga mobil terbalik.

"Nggak bisa di rem akhirnya tergelincir bebas," kata Ustaz Kembar.

"Alhamdulillah yang ada di mobil itu dalam keadaan selamat," kata Ustaz Kembar.

"Insiden itu kami anggap sebagai bumbu dakwah. Para pendahulu kami juga pernah mengalami yang dahsyat, kami belum seberapa," tutur Ustaz Kembar.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait