Fenomena Alam Aneh, Hujan Hanya Guyur Satu Mobil Saja di Cikarang

  • Arry
  • 1 Nov 2021 21:11
Fenomena Alam Hujan Hanya Mengguyur Satu Mobil Saja di Cikarang, Bekasi(@Uryan Riana/facebook)

Sebuah fenomena alam unik terjadi di Kabupaten Bekasi, Jawa barat. Fenomena itu adalah hujan hanya turun mengguyur satu mobil saja.

Peristiwa itu terjadi di tempat parkir Hotel Antero, Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 31 Oktober 2021 sekitar pukul 12.00 WIB.

Fenomena alam itu direkam oleh anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Uryan Riana. Saat itu dia kebetulan sedang ada di lokasi.

Uryan kemudian mengunggah video itu di akun Facebooknya, @Uryan Riyana pada Senin, 1 November 2021. Unggahan ini pun kemudian viral dan diunggah ulang di sejumlah media sosial.

Dalam unggahannya, Uryan Riyana menjelaskan, saat itu dia ingin mengambil charger telepon yang tertinggal di mobilnya. Saat tiba di parkiran, dia dikejutkan dengan hujan yang hanya mengguyur satu mobil.

"Saya pikir ada orang yang main air. Tapi saya lihat ke atas hotel, tapi enggak ada apa-apa. Saya mikirnya ada orang yang nyemprot dari atas, tapi enggak ada. Yang bikin saya kaget, yang kena hujan cuma satu mobil doang, mobil Innova," katanya.

Hujan hanya turun di satu mobil

"Saya di Hotel Antero untuk mengikuti kegiatan PKS. Awalnya saya pikir ada orang yang main air. Tapi saya lihat ke atas hotel, tapi enggak ada apa-apa. Saya mikirnya ada orang yang nyemprot dari atas, tapi enggak ada. Yang bikin saya kaget, yang kena hujan cuma satu mobil doang, mobil Innova," lanjut Uryan.

"Waktu itu enggak ada orang lain, cuma saya aja sendirian. Karena saya juga suka main handphone, jadi insting saya jalan, saya rekam kejadian itu dan saya upload di media sosial. Mudah-mudahan ini menjadi suatu keberkahan, buat saya dan masyarakat Kabupaten Bekasi," harapnya.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait