Misteri Pemilik Cek Rp35,9 Miliar di Bandara Soetta Terbongkar, Ini Sosoknya

  • Arry
  • 1 Nov 2021 13:30
Halimah cleaning service Bandara Soekarno Hatta yang menemukan cek Rp35,9 miliar dan mengembalikannya(ist/ist)

Siapa pemilik dompet berisi buku tabungan dan cek senilai Rp35,9 miliar akhirnya terungkap. Dompet tersebut ditemukan petgas cleaning service Bandara Soekarno Hatta pada Jumat 29 Oktober.

"Pemiliknya pengusaha asal Jambi," kata Kapolres Bandara Soetta Kombes Edwin Hariandja dikutip dari alur.id, Senin, 1 November 2021.

Namun, Edwin enggan menjelaskan secara rinci sosok pengusaha asal Jambi tersebut. Menurutnya, dompet tersebut tertinggal saat pengusaha tersebut terbang ke Jambi dari Jakarta.

"Jadi anggota itu tahunya yang bersangkutan begitu tiba di Jambi, dia lapor ke pengaduan Batik (Maskapai Batik Air) di Jambi sana,"ujarnya.

Baca Juga
Petugas Cleaning Service Bandara Soekarno-Hatta Temukan Cek Rp35,5 M, Punya Siapa?

Sementara itu, Aviation Security Bandara Soekarno-Hatta menjelaskan, pemilik dompet tersebut bernama Sunardi. Namun dia masih berhalangan untuk mengambil dompet berisi cek tersebut di Bandara Soetta.

"Kami terhubung dengan pak Sunardi dan dia mengkonfirmasi jika barang itu miliknya," kata Senior Manager Avsec Bandara Soekarno-Hatta, Oka Setiawan.

Baca Juga
5 Fakta Halimah, Cleaning Service Bandara Soetta yang Kembalikan Cek Rp35,9 Miliar

Dompet berisi buku tabungan dan cek senilai Rp35,9 miliar ditemukan petugas cleaning service bernama Halimah di Terminal 2E Bandara Soetta.

Halimah langsung mengamankan dompet tersebut dan dikembalikan ke Avsec. Atas kejujuran Halimah, dia kini diganjar kenaikan jabatan.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait