Yana Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Ini Kronologi Hingga Ditemukan

  • Arry
  • 18 Nov 2021 22:24
Kawasan Cadas Pangeran Sumedang, Jawa Barat(ist/ist)

Yana Supriatna menjadi bahan perbincangan beberapa hari ini. Warga Desa Sukajaya, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, itu hilang misterius di Jalan Cadas Pengeran, Sumedang.

Awal hilangnya Yana di Cadas Pangeran dilaporkan istrinya, Kurniasih, ke Polres Sumedang, pada Selasa, 16 November 2021. Kurniasih melaporkan Yana hilang di Jalan Cadas Pengeran.

Namun, belakangan, Yana ditemukan pada Kamis, 18 November 2021. Dia berada di Cirebon.

Berikut kronologi hilangnya Yana di Cadas Pengeran hingga ditemukan:

Kasubag Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menjelaskan, pada Selasa, 16 November 2021, pukul 19.00 WIB, Yana baru pulang dari Bandung untuk urusan pekerjaan. Saat perjalanan, Yana sempat menghubungi istrinya melalui voice note WhatsApp.

Dalam rekaman suara, Yana mengaku sedang sholat Isya di salah satu masjid di daerah Simpang Pamulihan Tanjung Sari.

Pukul 19.30 WIB, Yana kembali menghubungi istrinya melalui voice note WhatsApp. Menurut Yana, saat itu dia membonceng seorang tak dikenal untuk menuju Sumedang.

Kemudian, pada pukul 20.30 WIB, Yana kembali menghubungi istrinya melalui voice note. Saat itu Yana mengaku ke istrinya mengalami penganiayaan dengan cara dijerumuskan ke jurang di tepi sungai di kawasan Cadas Pangeran.

Setelah itu, ponsel Yana tak dapat dihubungi lagi. Keluarga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Sumedang Selatan.

Polisi pun menuju lokasi yang disebut Yana. Dia menemukan motor Supra milik Yana beserta helm danjaketnya yang tergeletak di pinggir jalan.

Polisi pun kemudian melanjutkan pencarian pad Rabu, 17 November 2021. Dan pada Kamis, 18 November 2021, siang, polisi masih terus mencari Yana.


Selanjutnya Yana ditemukan di Cirebon >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait