Hilang Misterius di Cadas Pangeran dan Ketemu di Cirebon, Begini Pengakuan Yana

  • Arry
  • 19 Nov 2021 16:15
Yana yang hilang di Cadas Pangeran ditemukan di Cirebon(ist/ist)

Yana Supriatna sempat membuat heboh. Warga Desa Sukajaya, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, itu hilang misterius di Jalan Cadas Pangeran, Sumedang. Namun, Yana akhirnya ditemukan di Cirebon.

Polisi saat ini masih memeriksa Yana di Polres Sumedang. Dalam pengakuannya, Yana mengakui sengaja membuat skenario seolah-olah menjadi korban kejahatan di Cadas Pangeran.

"Iya betul (akui buat skenario seolah jadi korban kejahatan)," ujar Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo saat dikonfirmasi, Jumat, 19 November 2021.

Baca Juga
Yana Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Ini Kronologi Hingga Ditemukan

Meski demikian, keterangan Yana masih berubah-ubah terkait dirinya yang hilang. "Masih didalami, keterangan masih berubah-ubah. Motif sementara yang diakui Yana yakni masalah pekerjaan dan keluarga," kata Eko.

Yana hilang secara misterius pada Selasa, 18 November. Yana sempat kontak terakhir dengan istrinya sebelum menghilang. Saat itu Yana mengaku menjadi korban kejahatan di Jalan Cadas Pangeran.

Setelah pesan terakhir itu, ponsel Yana tak dapat bisa dihubungi lagi. Keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Polsek Sumedang Selatan kemudian menuju lokasi yang dimaksud. Di lokasi, polisi menemukan motor Supra milik Yana beserta helm dan jaket yana yang tergeletak di pinggir jalan Cadas Pangeran.

Akhirnya Yana ditemukan pada Kamis, 18 November di Cirebon. Yana pun langsung dibawa ke Polres Sumedang untuk diperiksa.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait