Mercy E300 Nekat Lawan Arah di Tol JORR Hajar 2 Mobil, Begini Kronologinya

  • Arry
  • 28 Nov 2021 06:36
Pengendara Mercedes-Benz E300 nekat lawan arah di ruas Tol JORR, akibatnya dia menabrak dua mobil. Satu orang mengalami luka-luka(PMJ/PMJ)

Aksi nekat dilakukan pengendara Mercedes-Benz E300 bernopol B 1125 KAD di ruas Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road alias JORR, pada Sabtu 27 November 2021, sekira pukul 17.00 WIB.

Mobil mewah itu nekat lawan arah di tol yang sedang ramai. Akibatnya, mobil Mercy yang dikendarai MSD kemudian menghantam dua mobil yakni Honda Mobilio dan Toyota Innova yang ada di hadapannya.

Kasat Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno, menceritakan kronologi peristiwa tersebut. Menurut Sutikno, mobil Mercy yang dikendarai MSD (66) melawan arus dari selatan ke utara.

Baca Juga
Ketua MPR Bamsoet dan Sean Gelael Kecelakaan di Meikarta, Begini Kondisinya Sekarang

Mobil tersebut melaju cukup jauh. Hingga pada KM 53, mobil Mercy yang dikendarai MSD itu menabrak dua mobil di jalur arah Rorotan menuju Cikunir.

Dua mobil yang ditabrak MSD adalah Honda Mobilio yang dikendarai NB (38) dan Toyota Innova yang dikendarai R (30).

"Kendaraan Mobilio dan Inova datang dari Cakung, tiba-tiba ada kendaraan sedan melawan arus. Kedua mobil tidak bisa menghindar, sehingga terjadi laka lantas," jelas Sutikno saat dikonfirmasi.

Kondisi kecelakaan akibat Mercedes-Benz E300 lawan arah di Tol JORR

Kecelakaan ini menimbulkan korban. Pengendara Honda Mobilio, NB, mengalami luka-luka. Dia pun harus dilarikan ke RS Pondok Kopi.

Sementara MSD kini diamankan di Polsek Cakung, Jakarta Timur.

Sedangkan kondisi mobil ringsek di bagian depan dan terpental hingga berbalik arah berlawanan.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait