Bens Leo Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Covid-19

  • Arry
  • 29 Nov 2021 10:47
Pengamat musik Bens Leo meninggal dunia(@adibhidayat/instagram)

Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Pengamat musik Bens Leo meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021, pukul 0824. Bens Leo meninggal usai berjuang melawan Virus Covid-19.

Pria memiliki nama Benedictus Benny Hadi Utomo itu meninggal dunia pada usia 69 tahun di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Kabar duka ini disampaikan Adib Hidayat melalui akun Twitter.

"Selamat jalan Mas Bens Leo. Kita telah kehilangan sosok wartawan dan pemerhati musik Indonesia tak tergantikan. Konfirmasi dari istri beliau, Mbak Pauline yang mengirim kabar ke Teh @RiaHDradjat pukul 08.24 WIB pagi ini. #BensLeo," kicau Adib Hidayat.

Sebelum meninggal dunia, Bens Leo diketahui mengidap Covid-19. Tak cuma Bens Leo, Istri dan anaknya juga ikut terinfeksi virus corona. Mereka dirawat di Rumah Sakit Fatmawati. Saat itu, Bens mengalami sesak nafas dan kesulitan tidur.

Hal ini disampaikan salah seorang rekannya, oleh Nini Sunny.

"Saya mau update kondisi Mas Bens. Posisi Mas Bens di RS Fatmawati masih belum stabil saturasinya, masih di angka 95, masih sesak dan sulit tidur. Sementara suhunya sudah turun menjadi 37,” tulis Nini Sunny pada Selasa (23/11/2021).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait