Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Diduga Tak Ikut Karantina Usai dari Turki

  • Arry
  • 12 Des 2021 16:30
Musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela(@mulanjameela1/instagram)

Keluarga musisi Ahmad Dhani diduuga tak ikut karantina Covid-19. Padahal mereka baru saja pulang melancong dari Turki.

Selain Ahmad Dhani, keluarga lainnya yang diduga tak ikut karantina adalah Mulan Jameela, serta tiga anak Dhani yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Dugaan ini dilontarkan selebgram Adam Deni. Dia mengunggah tangkapan layar berisi pesan langsung di Instagram dari seseorang yang mengaku bertemu keluarga Ahmad Dhani selama di Turki.

Orang tersebut mengaku masih menjalani karantina selama 10 hari sejak 5 Desember 2021. Sementara Ahmad Dhani sudah beraktivitas.

"Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya, di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021," begitu isi pesan unggahan Adam Deni di Instagram @adamdenigrk, Minggu, 12 Desember 2021.

"Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau dijemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara," ujar sosok tersebut.

Baca Juga
Rachel Vennya Divonis 4 Bulan Penjara dan Denda Rp50 Juta, tapi Tak Ditahan

"Saya tiba kembali ke Jakarta pada tanggal 5 Desember 2021. Sesuai dengan peraturan pemerintah. Saya pun menjalani karantina 10 hari. Hari ini hari ke 7 karantina saya," sebut sumber itu.

"Tapi pada tanggal 9 Desember 2021 teman saya memberi informasi kalau temannya itu bertemu dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di Mal Pondok Indah. Dan pada hari yang sama, anaknya, Al Ghazali, dengan pacarnya nonton di bioskop. Dan pada hari Sabtu 11 Desember 2021 Al, El, Dul naik helikopter keliling Jakarta," lanjutnya.

Adam Deni juga mengunggah sejumlah kegiatan keluarga Ahmad Dhani di media sosial beserta tanggal-tanggalnya.

"Siapin teh anget… Kejadian Kabur Karantina Part 2? Mohon izin bertanya dengan etika saya yg sangat SOPAN, apakah laporan yang saya terima ini benar terjadi? Apakah benar keluarga Ahmad Dhani tidak menjalani kewajiban karantina?" tulis Adam Deni.

"Dan jika memang ini terbukti benar, apakah ini masih ada sangkut pautnya dengan staff protokol DPR? Mohon izin jangan hujat & jangan ciduk saya karena saya bertanya dengan sangat SOPAN.✌️," ujarnya.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait