Sang Kakak Ungkap Kronologi Laura Anna Meninggal Dunia

  • Arry
  • 16 Des 2021 15:03
Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia(@edlnlaura/instagram)

Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021, di RS Eka Cibubur, Jakarta Timur. Laura Anna meninggal di usia 21 tahun.

Greta Irene, kakak Laura Anna, menceritakan kronologi meninggalnya sang adik. Greta menyebut soal penyakit asam lambung yang sempat dikeluhkan adiknya itu.

"Jadi Lora itu kan punya asam lambung. Nah kalau asam Lambung kan dari stress. Ada kasus juga, stres banget baca beritanya terus kemarin itu asam lambungnya kambuh," kata Greta Irene di rumah duka Grand Heaven, Jakarta Utara, Kamis, 16 Desember 2021.

Baca Juga
Sebelum Meninggal Laura Anna Dibawa ke RS Gegara Mengeluh Asam Lambung

Greta menceritakan, sehari sebelum meninggal dunia, Laura Anna sempat ke rumah Denny Sumargo untuk membuat konten podcast. Usai dari rumah Denny Sumargo, Laura Anna kemudian dibawa ke rumah sakit.

"Setelah itu dokter sudah cek darah, saturasi, jantung, dokter bilang aman untuk pulang. Itu kita sampai rumah jam 4 pagi. Jam 5 pagi semua tidur," jelas Greta Irene.

Pada Rabu, 15 Desember sekitar pukul 08.00 WIB, Laura Anna masih meminta madu kepada ibunya.

Baca Juga
Laura Anna Meninggal Saat Berjuang menuntut Keadilan dari Gaga Muhammad

"Terus dia bilang rasanya manis. Ya sudah habis itu mama turun ke bawah, mau suapin Lora makan bubur, pas naik, katanya Lora sudah diam saja. Mukanya sudah biru juga. Kira-kira jam 9, kita langsung bawa ke RS Eka, kita ngebut tapi enggak berhasil," tuturnya.


Dokter tak bisa pastikan penyebab Laura Anna meninggal

Greta menjelaskan, tim dokter tidak bisa memastikan apa penyebab Laura Anna meninggal dunia. Meski adiknya sempat mengeluh asam lambungnya kambuh.

"Dokter enggak tahu juga, karena kata dokter, dia enggak bisa tarik kesimpulan, karena datang sudah enggak bernapas. Aku minta full diagnosis, enggak bisa juga," ucap Greta Irene.

Baca Juga
Apa Itu Spinal Cord Injury yang Dialami Laura Anna Sebelum Meninggal Dunia

"Cuma kan kita, aku enggak tahu, ya, cuma pikirnya dia sebelumnya sesak napas, dari asam lambung itu mungkin. Kan kita enggak pernah tahu. Aku enggak ngerti," ujarnya.

"Banyaklah faktornya. Dia kan sakitnya enggak cuma satu, banyak," tutupnya.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait