Sebelum Meninggal Laura Anna Dibawa ke RS Gegara Mengeluh Asam Lambung

  • Arry
  • 15 Des 2021 16:20
Selebrgam Laura Anna meninggal dunia(@edlnlaura/instagram)

Laura Anna meninggal dunia. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, selebgram itu sempat mengeluh sakit asam lambung atau gerd dan sempat dibawa ke rumah sakit.

“Tadi pagi ke rumah sakit, asam lambungnya naik,” kata asisten Laura Anna, Asmi, di kediamannya, Rabu, 15 Desember 2021.

Asmi menjelaskan, tahu kabar Laura Anna meninggal karena diberitahu selebgram, Keanu. “Keanu kasih tahu kakaknya, kakaknya kabarin ke sini,” ujar Asmi.

Kabar meninggalnya Laura Anna dikabarkan melalui manajernya melalui akun Instagram @aanstory.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami 'Edelenye Laura Anna' Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah," tulis @aanstory, Rabu, 15 Desember 2021.

Baca Juga
Laura Anna Meninggal Saat Berjuang menuntut Keadilan dari Gaga Muhammad

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna tengah berjuang mencari keadilan menuntut mantan kekasihnya, Gaga Muhammad bertanggung jawab atas kejadian kecelakaan pada 8 Desember 2019.

Laura Anna mengalami luka serius akibat kecelakaan tersebut. Sementara gaga Muhammad selamat.

Baca Juga
Apa Itu Spinal Cord Injury yang Dialami Laura Anna Sebelum Meninggal Dunia

Akibat kecelakaan itu, selebgram kelahiran 20 September 2000 itu mengalami cedera parah hingga lumpuh. Laura divonis mengalami Spinal Cord Injury alias cedera saraf tulang belakang. Penyakit ini menghilangkan kemampuan sensor motorik dan kendali geraknya.

Saat masa penyembuhan, Laura Anna menuding Gaga Muhammad tidak bertanggung jawab. Dan terkesan kabur. Tak hanya itu, Gaga juga disebut-sebut menghabiskan isi ATM Laura Anna saat dirawat.

Atas dasar itu, Laura Anna menggugat Gaga di pengadilan. Gaga kini sudah ditahan atas kasus tersebut.

Belum sempat kasus itu diputus hakim, Laura Anna meninggal dunia.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait