Pengemudi Mercedes Benz Tewas Usai Tabrak Tiang LRT di Kawasan Senayan

  • Arry
  • 17 Des 2021 16:01
Mobil Mercedes Benz yang dikemudikan seorang mahasiswi mengalami kecelakaan tunggal di Senayan. Pengemudi tewas(ist/ist)

Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Asia-Afrika, Jakarta Pusat. Sopir Mercedes Benz bernopol B 812 BIL tewas di lokasi usai menabrak trotoar hingga tiang LRT.

Kasie Laka Lantas Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Eko Setyo, menjelaskan, kecelakaan itu terjadi pada Kamis, 16 Desember sekitar pukul 23.40 WIB.

"Iya, jadi itu out of control. Kecelakaan tunggal, enggak ada lawannya. Korban meninggal dunia," kata Eko saat dikonfirmasi, Jumat, 17 Desember 2021.

Eko menjelaskan, peristiwa diawali saat mobil Mercedes Benz yang dikemudikan korban NZ, 21 tahun, hendak berputar arah di depan Hotel Mulia di Jalan Asia-Afrika, Senayan, Jakarta.

Saat itu pengemudi diduga kehilangan kendali dan menabrak trotoar di sisi kiri lalu terpental ke arah kanan hingga terguling.

"Di situ dia gasnya ditambah tapi posisi stir belum lurus. Akhirnya dia mencong ke kiri menabrak trotoar sebelah kiri. Setelah itu mental ke kanan nabrak pohon, terbalik dan terpentok tiang LRT," kata Eko.

"Dia kan berbalik arah mungkin dia tidak konsentrasi penuh," jelas Eko.

Akibat kecelakaan itu, NZ sempat dibawa ke RS Mintohardjo, Jakarta Pusat. "Meninggalnya di rumah sakit. Dibawa warga di lokasi ke Mintoharjo tetapi enggak tertolong. Saat ini, jenazah sudah dibawa pulang keluarga," ujarnya.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait