Selebgram Rio Ramadhan Mantan Kekeyi Dikabarkan Meninggal, Ini Faktanya

  • Arry
  • 2 Jan 2022 14:31
Selebgram Rio Ramadhan(@rioramadhan/instagram)

Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia hiburan. Selebgram Rio Ramadhan dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 2 Januari 2021. Mantan kekasihnya, Kekeyi pun sempat mengucapkan duka cita. Benarkah kabar itu?

Kabar tersebut beredar dari unggahan akun Tiktok @marioramadhan_real. Dalam akun tersebut seseorang yang mengaku adiknya Rio mengabarkan mantan kekasih Kekeyi tersebut meninggal dunia.

"Halo semuanya saya Putri adiknya Kak Rio. Cuma mau bilang kk tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya," tulisnya.

Kekeyi, sang mantan kekasih pun sempat mengucapkan duka cita atas kabar meninggalnya Rio Ramadhan.

"Innalillahi wa innailaihirojiun, turut berdua cita semoga kamu tenang di sana. Kau yang masih membawa separuh rasaku. Kamu udah bahagia ya Bebeku," tulis Kekeyi.

Namun, unggahan di akun Rio Ramadhan tak lama menghilang.

Tak beberapa lama kemudian beredar klarifikasi dari Rio Ramadhan langsung mengenai kabar tersebut.

Klarifikasi Rio Ramadhan soal kabar dirinya meninggal dunia

Dalam penjelasan di story Instagramnya, Rio mengaku akun miliknya diretas orang. Foto-fotonya pun dihapus.

"Alhamdulillah akun gue sudah balik. Dari tadi akun gue di-hack sama orang. Terus dia bikin berita gue sudah meninggal. Sampai-sampai dia ngebalesin semua DM dari teman-teman gue, katanya gue kena jantung, terus dia bawa-bawa nama adik gue juga," kata Rio.

"Di sini gue masih hidup juga, masih sehat alhamdulillah, dan sekarang akun gue sudah balik. Jangan percaya semua gue sudah meninggal, gue masih hidup kok," tulis Rio.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait