Disebut Pelakor dalam Layangan Putus, Ini 4 Penjelasan Sosok 'Lydia Danira'

  • Arry
  • 5 Jan 2022 16:02
Serial Layangan Putus sedang jadi perbincangan publik(We TV/youtube)

Serial Layangan Putus karya yang diangkat novel Mommy ASF saat ini ramai dibicarakan publik. Sosok pelakor yang ditokohkan oleh Lydia Danira kahirnya buka suara.

Serial Layangan Putus menceritakan Aris, yang diperankan Reza Rahadian, menyelingkuhi istrinya, Kinan (Putri Marino), yang tengah hamil besar. Sosok pelakor itu adalah Lydia Danira, yang diperankan Anya Geraldine.

Serial ini diangkat dari sebuah novel karya Mommy ASF. Cerita Layangan Putus itu diambil dari kisah rumah tangga Mommy SF yang hancur akibat hadirnya orang ketiga. Sosok orang ketiga itu dalam kisah aslinya disebut Lola Diara.

Lola Diara ini dahulu adalah seorang model. Namun, kini dia sudah hijrah dan lebih banyak mengunggah soal kisah inspiratif dan dakwah Islam dalam akun @byldf.

Namun, seiring dengan meledaknya serial Layangan Putus, Lola Diara tiba-tiba mengunggah story Instagram yang isinya membantah tuduhan dirinya disebut sosok asli Lydia Danira yang menjadi pelakor dalam Layangan Putus.

Klarifikasi Lola Diara soal pelakor dalam serial Layangan Putus

Berikut 4 penjelasan Lola Diara Fidya dalam unggahan Story Instagramnya:

1. Tak pernah dilibatkan

Dalam unggahannya, Lola Diara mengaku tak pernah dilibatkan untuk berkisah seputar pengalamannya tersebut.

“Bisnis yang sedang diproduksi disebut-sebut bagian dari kisah hidup ana, andaikata itu benar, mengapa ana tidak pernah dilibatkan untuk berkisah? Entah dari novel maupun series yang ana amat sayangkan di belakangnya digembongkan oleh orang-orang kafir, musuh Islam yang mencintai perpecahan,” tulis Lola Diara.


2. Tak Ada perselingkuhan

Lola juga menyatakan, apa yang terjadi pada dirinya hanyalah dirinya dan Tuhan yang tahu. Bahkan dia mengaku tak tertarik menonton serial Layangan Putus.

“Kisah yang sebenarnya kami jalani, tidak ada kasus perselingkuhan (perzinahan) ataupun maksiat kepada Allah sebelum ijab. Tidak ada pelanggaran agama sebelum pernikahan terjadi dan ana akan bersaksik di hadapan Allah atas hal ini,” sambungnya.

“Ana memohon untuk teman-teman menahan jari jemarinya untuk hal-hal yang teman-teman tidak memiliki pengetahuan diatasnya. Tidak ada jaminan Allah menerima taubat ana,” imbuh Lora.


Selanjutnya alasan baru buka suara >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait