Disebut Beban Negara Usai Umumkan Positif Covid, Ini Balasan Ashanty ke Netizen

  • Arry
  • 7 Jan 2022 19:18
Artis Ashanty(@ashanty_ash/instagram)

Ashanty langsung mendapat serangan dari netizen usai mengumumkan positif Covid-19. Virus itu didapat istri Anang Hermansyah itu usai berlibur ke Turki bersama keluarga dan besannya, Gen Halilintar.

Tak hanya Ashanty, sebanyak tujuh anggota rombongan lainnya juga terdeteksi positif Covid-19. Kini mereka tengah menunggu hasil tes PCR apakah mereka terpapar varian Omicron atau tidak.

Pengakuan Ashanty di Story Instagram soal positif Covid ternyata banyak mendapat cibiran dari netizen. Tak hanya itu, Ashanty bahkan disebut sebagai beban negara.

"Beban negara aja," ucap salah satu netizen yang komentarnya diunggah Ashanty di Storu Instagram-nya, Jumat, 7 Januari 2022.

Baca Juga
Ashanty Positif Covid-19 Usai Dari Turki, Ini Kronologi dari Dikarantina Hingga ke RS

Menanggapi sindiran tersebut, Ashanti dengan santai bereaksi. Menurutnya, dia tidak menjadi beban negara. Sebab, segala macam pengobatan dilakukan mandiri.

"Beban negara kalau saya di Wisma Atlet. Ini saya di rumah sakit, isolasi dan tanggungan sendiri," ucap Ashanty.

Ashanty menegaskan, dirinya tengah mengikuti aturan kesehatan yang berlaku. Menurutnya, sebelum terbang ke Jakarta, dia dan rombongan sudah dua kali tes PCR dan hasilnya negatif.

"Kalau (positif) saya tidak mungkin bisa pulang. Selama di pesawat enggak boleh lepas pesawat selain makan," ujarnya.


Selanjutnya 15 penumpang di pesawat yang Ashanty tumpangi positif Covid >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait