Pelawak Abdel Mengaku Konsumsi Narkoba Jenis Sabu Saat Pandu Acara Mamah Dedeh

  • Arry
  • 9 Jan 2022 12:02
Komedian Abdel Achrian dan Mamah Dedeh(tangkapan layar/indosiar)

Abdel Achrian membuat pengakuan mengejutkan. Komedian berusia 51 tahun itu mengakui pernah masih mengonsumsi narkoba jenis sabu saat memandu acara rohani Islam, Mamah Dedeh.

Pengakuan itu disampaikan saat Abdel berbincang dengan Vincent dan Desta di Kanal YouTube Vindes yang diunggah pada Sabtu, 8 Januari 2022.

"Saat itu masih ada sabu-sabunya lah. Makanya Mamah Dedeh gedeg banget ama gue, 'gue ditemenin ama orang kayak gini'," kata Abdel.

Menurut Abdel, Mamah Dedeh sepertinya mengetahui dirinya mengonsumsi narkoba. Namun Mamah Dedeh tidak pernah bilang.

"Kayaknya dia juga nggak pernah bilang, tapi gue tahu dari bahasanya kalau dia tahu gue melakukan itu," ujar Abdel.

Abdel mengakui, Mamah Dedeh memiliki peran mengubah dirinya keluar dari narkoba. Banyak nasihat yang keluar dari Mamah Dedeh diberikan di luar acara.

Selain soal narkoba, menurut Abdel, Mamah Dedeh juga pernah menasihatinya terkait sinetron yang dibintangi bersama Temon. Menurut Mamah Dedeh, sinetron tersebut membuat imej Abdel sebagai presenter acara rohani menjadi tercoreng.

"Misalnya gini, (mamah Dedeh bilang) 'Del lu cari sinetron yang jangan kaya gitu lah', kan waktu itu masih ada cewek-cewek seksi. 'Lu kan bawain acara gini, perlakuan lu harus mencerminkan acara ini'. Lama-lama bener juga ya, dengan sendirinya gue ngebatesin," katanya.

"Di acara Mamah Dedeh itu gue tiap hari ketemu orang emak-emak yang curhat ke Mamah Dedeh dengan bermacam-macam permasalahan yang akhirnya bikin gue sadar permasalahan gue nggak sebesar ibu-ibu itu deh," kata Abdel.

Menurut Abdel, acara Mamah Dedeh itu turut andil menyelamatkan masa depannya. "Iya pasti (menyelamatkan). 13 tahun gue sama Mamah Dedeh, sekarang dia udah sama Bedu," ucap Abdel.

"Akhirnya gue juga membatasi diri melakukan hal-hal yang enggak semestinya karena acara itu," ujarnya.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait