Ini Daftar Rombongan Ashanty dari Turki yang Terpapar Covid, Ada Thoriq Halilintar?

  • Arry
  • 8 Jan 2022 09:54
Artis Ashanty(@ashanty_ash/instagram)

Ashanty dinyatakan positif Covid-19 usai berlibur dari Turki. Selain Ashanty, ada 7 anggota rombongan yang juga terpapar Covid. Salah satunya diduga adalah Thoriq Halilintar, adik dari menantu Ashanty, Atta Halilintar.

Juru Bicara Kementerian Kesehatan, dokter Siti Nadia Tarmidzi, menjelaskan, sebenarnya ada 15 orang yang terpapar Covid dalam pesawat yang ditumpangi Ashanty dari Turki. Dari jumlah tersebut, sebanyak delapan orang adalah rombongan Ashanty.

"Kita mendapatkan dari keluarga besar yang melakukan perjalanan itu delapan orang positif, di mana enak orang perempuan dan dua orang laki-laki," jelas Nadia di Jakarta, Jumat, 7 Januari 2022.

Baca Juga
Disebut Beban Negara Usai Umumkan Positif Covid, Ini Balasan Ashanty ke Netizen

Nadia mengungkap inisial delapan anggota rombongan Ashanty yang terpapar Covid. Mereka adalah enam perempuan dan dua pria.

"Ada enam perempuan ya, inisialnya ada V, JC, RAS, kemudian ada S, ada SH, kemudian ada KTS, sementara untuk dua pria adalah AHH dan MTH," ujarnya yang enggan menyebutkan siapa pemilik nama dari inisial-inisial tersebut.

"Kalau sampai saat ini semua statusnya masih positif Covid, jadi mereka sedang menunggu pemeriksaan untuk memastikan apakah mereka terpapar varian omicorn atau tidak," ujar dia.

Baca Juga
Ashanty Positif Covid-19 Usai Dari Turki, Ini Kronologi dari Dikarantina Hingga ke RS

Namun, sosok pria berinisial MTH menjadi sorotan. Publik menduga MTH adalah Muhammad Thoriq Halilintar, adik Atta Halilintar.

Thoriq diketahui memang ikut dalam rombongan berlibur ke Turki bersama keluarga besar kakak iparnya itu. Pria yang lagi dekat dengan Fuji, adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu, ikut berlibur ke Turki bertemu dengan orang tuanya di sana.

Sementara pria berinisial AHH yang diduga sebagai Atta Halilintar terlah dibantah oleh suami Auriel Hermansyah itu. Dalam Instagramnya, Atta memamerkan tes PCR yang menunjukkan hasil negatif. Dia bersama istrinya kini tengah karantina mandiri di Hotel Grand Sahid Jakarta.

Dokter Nadia menjelaskan, delapan orang tersebut kini masih menjalani isolasi ketat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait