Nama Anak Rizky Billar-Lesti Kejora: Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, Ini Artinya

  • Arry
  • 9 Jan 2022 11:20
Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora(@lestikejora/instagram)

Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengumumkan nama anak pertama mereka. Sebelumnya putra pertama Billar-Lesti diberi nama Baby L. Kini diketahui namanya Muhammad Leslar Al-fatih Billar.

Hal tersebut diumumkan Billar dan Lesti Kejora dalam siaran langsung di salah satu televisi swasta pada Sabtu, 8 Januari 2022. Rizky Billar pun menjelaskan alasan memberikan nama dan arti dari nama putranya tersebut.

"Muhammad itu adalah nama pertama saya dan kebetulan seorang Rasul yang dimuliakan dan yang sangat baik akhlaknya, saya tidak mau anak saya menjadi beban saat mendapatkan nama ini, tapi saya menggantungkan harapan kepada anak saya," kata Rizky Billar.

Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya diperkenalkan ke pulik. Namanya Muhammad Leslar Al-fatih Billar

"Leslar itu adalah nama pertama yang saya sebut saat ditanya sama Om Tukul. Waktu itu Om Tukul tanya namanya saya siapa saya bilang Leslar, selain perpaduan antara saya dan Lesti nama itu menjadi satu nama yang besar dan di sana banyak jutaan orang turut mendoakan kami," kata Billar.

Baca Juga
Lesti Kejora Melahirkan Prematur, Rizky Billar Rahasiakan Jenis Kelamin Baby L

"Kalau Al-fatih itu saya adalah salah satu orang yang suka akan sejarah Islam, Al-fatih adalah sosok yang cerdas dan bijaksana. Di usia 21 tahun dia mengemban tugas yang luar biasa dan sudah bisa menjadi penghapal Alquran," kata Rizky Billar.

Putra pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Billar sendiri Insyaallah menjadi legacy ya, semoga akan ada keturunan Billar yang lainnya," tutupnya.

"Karena nama adalah doa, jadi di sana saya mengharapkan dan insyaallah membawa perilaku yang baik dari nama tersebut," ujarnya.

Menurut Rizky Billar, nama ini menjadi kesepakatan dengan Lesti Kejora.

"Memang nggak ada campur tangan Lesti ini di sini karena dia minta nanti kalau ada anak cewek, pengen namanya ada Kejoranya," imbuh Rizky Billar.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait