Lesti Kejora Melahirkan Prematur, Rizky Billar Rahasiakan Jenis Kelamin Baby L

  • Arry
  • 27 Des 2021 18:21
Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora(@lestikejora/instagram)

Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka baru saja dikaruniai anak pertamanya yang dinamakan Baby L dengan proses operasi sesar.

Rizky Billar mengumumkan langsung kelahiran anak pertamanya di Instagram.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021," tulis @rizkybillar, Senin, 27 Desember 2021.

"Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya karna 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan," lanjut Billar.

Pengumuman dari Rizky Billar soal kelahiran anak pertamanya bernama Baby L

"Namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan tindakan CITO di hari dimana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya,akhirnya dilakukan persalinan dengan cara cesar di usia 34 minggu,terbilang dini memang…" lanjut Billar.

Baca Juga
Lesti Kejora Melahirkan Prematur 34 Minggu, Rizky Billar: Mohon Doa

"Namun itulah yang terjadi. Tapi apapun itu alhamdulillah bayi kami berhasil keluar dengan kondisi yang sehat,lengkap tanpa ada kurang satupun.." lanjutnya.

"Dan tangisan-nya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagian kami yang tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami," ujarnya.

"Itulah berita bahagia yang ingin saya bagikan.." ujarnya.

Baca Juga
Lesti Kejora Akhirnya Jawab Soal Tuduhan Hamil Sebelum Nikah

"Tidak lupa pula saya ingin berterima kasih yang sebesar besarnya kepada orang2 baik disekitar kami maupun orang2 yang bahkan tidak mengenal kami secara personal namun selalu mendokan kesehatan pada istri dan anak saya," ujarnya.

"Semoga doa dan kebaikan kalian mendapat ganjaran kebaikan pula dari Allah Swt," tutup Billar.

Dalam story Instagram, Billar masih merahasiakan jenis kelamin anaknya yang masih dinamakan Baby L itu. Dia bahkan membuka kuis untuk menebak apa jenis kelamin anaknya.

"Tebak gender anak gua, cwk atau cwk," ujarnya.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait