Aktor dan Musisi Ardhito Pramono Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

  • Arry
  • 12 Jan 2022 16:55
Artis dan musisi Ardhito Pramono(@ardhitopramono/instagram)

Ardhito Pramono dikenal sebagai musisi yang kerap membawakan musik bergenre jazz. Pria kelahiran 22 Mei 1995 itu adalah lulusan JMC Academy Australia dengan jurusan perfilman.

Di dunia musik, beberapa lagu yang melambungkan namanya seperti I Placed My Heart dan What Do You Feel About Me.

Ardhito Pramono tercatat sudah memiliki 5 album. Yakni Ardhito Pramono (2017), Playlist, Vol. 2 (2017), A letter to my 17 year old (2019), Craziest thing happened in my backyard (2020), dan Semar & Pasukan Monyet (2021).

Tak hanya di dunia musik. Ardhito juga dikenal di dunia film. Dia pernah bermain dalam film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'.

Akting Ardhito Pramono sebagai Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini membawa dirinya menyabet penghargaan Indonesian Movie Actors Awards pada 2020. Dia terpilih sebagai Pemeran Pendatang Baru Terfavorit dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Selain itu, Ardhito Pramono juga menyabet penghargaan Anugerah Musik Indonesia dalam kategori Artis Jazz Kontemporer Terbaik lewat Fine Today (OST. Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini).

Saking suksesnya memerankan Kale, Ardhito Pramono pun didapuk untuk membintangi Story of Kale: When Someone's in Love, sebuah film yang digarap Visinema Content.

Kini sebenarnya Ardhito tengah menunggu penanyangan film terbarunya, Dear Nathan: Thank You Salma berperan sebagai Afkar. Namun, Ardhito kini harus berurusan dengan polisi lantaran kasus narkoba.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait