Marshel Widianto Pernah Jadi Kurir Narkoba, Kini Diperiksa Polda Metro Jaya

  • Arry
  • 29 Jan 2022 20:34
Komika Marshel Widianto(Tangkapan layar Deddy Corbuzier/youtube)

Marshel Widianto kembali hadir sebagai tamu dalam Podcast Deddy Corbuzier. Namun sebelum berbincang dalam podcast itu, studio Deddy digerebek Ditnarkoba Polda Metro Jaya.

Sejumlah anggota polisi dari Ditnarkoba Polda Metro Jaya kemudian memeriksa Marshel. Dan hasilnya ternyata negatif narkoba.

Deddy Corbuzier menjelaskan soal penggerebekan anggota polisi di studionya itu. Menurutnya, kedatangan anggota polisi atas permintaan Marshel sendiri.

"Jadi Marshel ngomong ke gua mau tes narkoba. Dia minta bantu mediasi. Gua panggil Ditnarkoba Polda ke rumah. Jadi ini digerebek atas persetujuan," kata Deddy dalam kanal YouTube-nya yang diberi judul 'Kena Akhirnya Marshel Widianto Terciduk' yang tayang pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Baca Juga
Studio Deddy Corbuzier Digerebek Polisi, Komika Marshel Widianto Dites Narkoba

"Kalau positif, langsung dibawa. Marshel bilang nggak apa-apa," kata Deddy.

"Kalau hasilnya positif, habis gua. Karena digerebeknya di studio gua. Nanti nggak bakal ada tamu lagi yang mau datang. Masyarakat bilang gua cepunya," ujar Deddy.

"Tapi akhirnya aman yah om Ded. Negatif," ujar Marshel menanggapi Deddy Corbuzier.

Baca Juga
Covid-kan Diri, Azka Rela Meninggal Dunia Bareng Deddy Corbuzier

Marshel mengakui permintaan ini dilakukan atas keinginan sendiri. Sebab sejak tertangkapnya rekannya sesama komika, Fico Fachriza, dirinya selalu dikaitkan dengan penggunaan narkoba.

"Jadi saya sering dituduh netizen, sampai nyokap saya juga terpengaruh," kata Marshel.

Menurut Marshel, tudingan itu dia terima lantaran pernah mengeluarkan lawakan soal dirinya pernah terlibat narkoba saat masih kecil. Menurutnya dia menjadi kurir narkoba saat masih kecil.

"Jadi saya minta diperiksa saja. Tapi akhirnya aman kan om Ded," ujarnya lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait