Viral Aksi Petugas Lempar Barang Penumpang dari Pesawat Lion Air

  • Arry
  • 29 Jan 2022 21:06
Aksi petugas menggelindingkan barang dari pesawat Lion Air viral(@fakta.indo/instagram)

Aksi petugas menurunkan barang dari pintu belakang pesawat Lion Air viral di media sosial. Aksi petugas itu pun kini tengah diselidiki Lion Air.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, Sabtu, 29 Januari 2022, terlihat aksi petugas tersebut menurunkan barang. Mereka menurunkan dengan cara menggelindingkan di tangga pesawat.

Di bawah pesawat sudah siap rekannya yang kemudian menyambut barang tersebut. Tampak pula kendaraan yang bertuliskan Lion Parcel yang siap membawa barang-barang tersebut.

Pihak Lion Air langsung buka suara terkait video viral tersebut. Mereka kini tengah mengusut aksi petugas tersebut.

"Penjelasan Lion Air dari video yang beredar dan berkembang, bahwa Lion Air saat ini masih melakukan proses investigasi lebih lanjut," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

Danang menjelaskan, seharusnya barang milik penumpang ditempatkan di bagasi pesawat. Bagasi penumpang berada di bawah pesawat, bukan di belakang pesawat.

"Sepengetahuan kami, bagasi penumpang tidak ditempatkan di dalam kabin pesawat. Pengaturan dan penempatan bagasi penumpang berada di bagian bawah pesawat," jelasnya.

Lihat video viral aksi petugas menggelindingkan barang dari pesawat Lion Air di bawah ini:

Aksi petugas gelindingkan barang dari pesawat Lion Air viral

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait