Viral Seorang Perempuan Marah-Marah Dapati Hasil Tes PCR Palsu di Bumame

  • Arry
  • 3 Feb 2022 16:49
Viral hasil Tes PCR dan Antigen palsu di Bumame Farmasi(capresabadi/twitter)

Seorang perempuan marah-marah saat menerima hasil tes PCR di Bumame Farmasi. Sebabnya, dia mengaku belum melakukan tes, namun hasilnya sudah keluar dengan hasil positif Covid-19.

Peristiwa ini viral dalam video yang beredar di media sosial. Dalam video itu, tampak perempuan tersebut mendatangi salah satu cabang Bumame Farmasi dengan membawa hasil tes PCR.

"Kemarin saya dikirim, sementara saya belum ke sini, hasil tes antigen terus tadi pagi dikirim hasil PCR, sementara saya belum datang," kata seorang perempuan dalam video tersebut dikutip Kamis, 3 Februari 2022.

"Ini kan aneh sekali, orang saya belum datang kok sudah dikirimi hasil? Terus dua-duanya positif lagi," protes perempuan tersebut.

"Saya besok mau terbang ke Bali, saya enggak bisa dong. Karena kalian sudah bikin hasil tes palsu. Orang sayanya juga belum datang," sambungnya. "Ini parah sekali lho kesalahan kalian."

Pihak Bumame Farmasi dalam video itu menyatakan hasil yang diterima sebagai human error. "Oh maaf, itu ada human error dari kami," ungkap petugas lab.

"Nah yang selama ini yang hasil-hasil (tes COVID-19 pasien lain bagaimana)?" tanya sang perekam video.

"Jangan bilang enggak (bermasalah). Kejadian sama anaknya teman saya juga. 2 hari lalu dia tes positif, dia tes di 2 tempat lain tahunya negatif. Itu kan error-nya kalian parah sekali," lanjut perekam video.

Lihat videonya di bawah ini:

Viral video perempuan ngamuk belum tes tapi dapat hasil Tes PCR positif di Bumame Farmasi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait